^ke atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloonUntuk yang mau gabung BB Pasfm, silahkan di PIN BB: 32711E7D

0295 - 385877
pasfmpati@gmail.com

Radio PASFM Pati

Saluran Informasi Warga Pati - Jawa Tengah

Berita BBC
Berita BBC

Jumlah Pengunjung

Hari ini 359

Kemarin 603

Minggu ini 4542

Bulan ini 4542

Total 639977

Aplikasi SIMDA Untuk Transparansi Penggunaan Dana Desa

pasfmpati.com (Pati, Kota) - Pemerintah Kabupaten Pati akan mengaktifkan penggunaan aplikasi Sistem Informasi dan Managemen Daerah (SIMDA), dalam pengelolaan dan penggunaan Dana Desa.
Penerapan program tersebut, agar pengelolaan dan penggunaan Dana Desa lebih dapat transparans, serta untuk menghindari penyalahgunaan.
Saat membuka Bimbingan Teknis Aplikasi Tata Kelola Keuangan Desa (SIMDA Desa) Bagi Aparatur Desa, di Pendopo Kabupaten Pati, Jumat siang kemarin (5/2), Bupati Pati Haryanto mengatakan, Pemkab Pati siap mengadakan pelatihan secara berkala untuk seluruh Kepala Desa dan perangkatnya, dengan mendatangkan tenaga ahli. Sehingga usai pelatihan, dapat benar-benar mengoperasikan aplikasi SIMDA berbasis Informatika Teknologi (IT).

Selengkapnya...

BPJS Gandeng Rumah Sakit Komitmen Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

pasfmpati.com (Pati, Kota) - Berawal dari banyaknya komplain dari peserta Jaminan Kesehtan Nasional, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan terus melakukan pembenahan. Salah satu upaya yang telah dilakukannya, diantaranya membangun komitmen dengan sejumlah rumah sakit.

Selengkapnya...

Pahamkan Imlek Sebagai Budaya Anshor Gelar Lomba Rebana

pasfmpati.com (Pati, Kota) - Kaum muda nahdliyin Kab. Pati mengajak komunitas pesantren, memahami Imlek sebagai budaya dan bukan agama. Merekapun, mulai turut ambil bagian dalam menyemarakan Imlek 2567 tahun ini, dengan menggelar lomba rebana antar grup yang ada di masing-masing Pondok Pesantren se Kab Pati.

Selengkapnya...

Proyek Jembatan Sampang Segera Rampung

pasfmpati.com – Setelah mendapat perpanjangan waktu sesuai Perpres, kontraktor proyek pambangunan Jembatan Sampang optimis akan selesai sebelum 50 hari. Hal ini diperkuat dengan bukti pembangunan di lokasi, jembatan yang menghubungkan Kecamatan Pati dengan Kecamatan Jakenan itu telah berdiri kokoh. Selanjutnya, jembatan akan diuji-cobakan sebelum kemudian diaspal.  

Selengkapnya...

Web Resmi Radio PASFM Pati