^ke atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloonUntuk yang mau gabung BB Pasfm, silahkan di PIN BB: 32711E7D

0295 - 385877
pasfmpati@gmail.com

Radio PASFM Pati

Saluran Informasi Warga Pati - Jawa Tengah

Berita BBC
Berita BBC

Jumlah Pengunjung

Hari ini 176

Kemarin 527

Minggu ini 1175

Bulan ini 14360

Total 756271

Belasan Pelajar Terjaring Razia Satpol PP

pasfmpati.com (Pati) - Petugas Satpol PP Kabupaten Pati menjaring belasan pelajar yang keluyuran saat jam sekolah. Mereka terjaring razia dibeberapa tempat yang sering menjadi tempat nongkrong.
Merespon keluhan masyarakat, karena banyak pelajar yang keluar saat jam sekolah, Satpol PP langsung merazia tempat-tempat dan warung yang sering menjadi tongkrongan para pelajar. Hasilnya, belasan pelajar terjaring razia, untuk diberikan pembinaan.

Selengkapnya...

Balita Penderita Hydrocephalus Terima Bantuan Operasi PPPKI

pasfmpati.com (Pati) - Perkumpulan Perempuan Peduli Kasih Indonesia (PPPKI) kini terus melakukan gerakan sosial kepada masyarakat. Salah satunya memberikan bantuan kepada keluarga kurang mampu, dengan anak hydrocephalus.
Seorang anak penderita hydrocephalus Adhyastha Bima Prastya berusia 8 bulan, anak pasangan suami istri, Suparno, 48 tahun dan Sumarmi 40 tahun, warga Desa Karang Kecamatan Juwana, mendapat bantuan operasi di rumah sakit. Senin pagi (23/8), Perkumpulan Perempuan

Selengkapnya...

Mayat Tak Beridentitas Di Sungai Jambean Kidul Diduga Korban Kekerasan

pasfmpati.com (Margorejo) - Mayat pria yang ditemukan mengapung di pinggiran sungai Silugonggo turut Desa Jambean Kidul Kecamatan Margorejo, Senin pagi (22/8), diduga korban kekerasan.  Dari hasil otopsi di kamar mayat RSUD RAA Soewondo Pati, ditemukan beberapa luka di bagian tubuh korban.
Dugaan sosok mayat dalam kondisi membusuk yang ditemukan di pinggir Sungai Silugonggo, korban tindak kekerasan atau penganiayaan, didasarkan atas hasil otopsi petugas INAFIS Polres Pati dan dokter RSUD RAA Soewondo Pati.

Selengkapnya...

BelasanRibu Pencari Kerja Berebut Loker Job Market Fair

pasfmpati.com (Pati) - Belasan ribu pencari kerja di Kabupaten Pati, berebut lowongan kerja (Lowker), dalam Job Market Fair 2016. Job Fair mengikutsertakan 32 perusahaan lokal, regional dan nasional. Job Market Fair 2016 di Gedung KORPRI Pati itu akan berlangsung selama 2 hari,  hingga 25 Agustus 2016 mendatang.
Kepala Disosnakertrans Pati, dr Subawi, MM kepada radio PAS mengatakan, Job Market Fair tersebut untuk mengurangi angka pengangguran/pencari kerja di Kabupaten Pati.

Selengkapnya...

Web Resmi Radio PASFM Pati