^ke atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloonUntuk yang mau gabung BB Pasfm, silahkan di PIN BB: 32711E7D

0295 - 385877
pasfmpati@gmail.com

Radio PASFM Pati

Saluran Informasi Warga Pati - Jawa Tengah

Berita BBC
Berita BBC

Jumlah Pengunjung

Hari ini 574

Kemarin 680

Minggu ini 3539

Bulan ini 14434

Total 387933

Evaluasi Gubernur Atas APBD Pati, Dan Persetujuan Bersama 4 Raperda Diparipurnakan

Hasil evaluasi Gubernur Jawa Tengah atas APBD Kabupaten Pati 2014 dan persetujuan bersama terhadap 4 raperda, akan diparipurnakan. Rencana rapat paripurna membahas dua agenda tersebut, berlangsung di DPRD Pati, Sabtu pagi, 20 Desember 2014.

Keempat raperda tersebut diantaranya, tentang Penyelenggaraan Perlindungan terhadap Korban Kekerasan Berbasis Gender dan Anak, Rumah Susun di Kecamatan Juwana, tentang Perangkat Desa serta Raperda tentang Penyusunan Peraturan Perundang-undangan Desa.

Selengkapnya...

Polres Pati Serius Tangani Penambangan Liar

pasfmpati.com (Pati, Kota) - Polres Pati akan tetap menindak tegas terhadap pelanggaran tindak pidana  penambangan liar.  Seperti halnya, penambangan yang dilakukan oknum aparat desa di Kecamatan Cluwak.

Selain penyakit masyarakat, narkoba, penebangan liar (illegal logging), aparat kepolisian juga bertindak tegas terhadap penambangan liar (illegal maining) galian C yang marak terjadi wilayah Pati.  Salah satunya menindaklanjuti dugaan penambangan liar di Desa Ngablak Kecamatan Cluwak.

Selengkapnya...

Pengamanan Natal Dan Tahun Baru Kerahkan Petugas Keamanan Gabungan

pasfmpati.com (Pati, Kota) - Petugas gabungan dari Polres, Kodim, dan Satpol PP akan terlibat dalam pengamanan selama menjelang perayaan natal hingga pasca tahun baru. Petugas gabungan dan masyarakat, juga akan memfokuskan pengamanan di gereja dan tempat-tempat bertemunya massa.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pengamanan selama perayaan natal dan tahun baru, petugas keamanan akan dilipatgandakan. Ini, untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Dan memfokuskan keamanan di gereja-gereja, untuk memberikan kenyamanan dan ketentraman saat umat kristiani merayakan natal.

Selengkapnya...

Permen Larangan Transhipment Diprotes Pelaku Usaha Perikanan

pasfmpati.com (Pati, Juwana) - Dinilai merugikan nelayan dan pelaku usaha perikanan,  aturan pelarangan alih muat ikan yang diterbitkan Kementerian Kelautan dan Perikanan diprotes. Apalagi regulasi itu,  juga membuat nelayan tradisional akan kehilangan pekerjaan.

Ratuan nelayan dan Kelompok Usaha Perikanan Pati di wilayah Kecamatan Juwana  memprotes terbitnya Peraturan Menteri (Permen) Kelautan RI No: 57/PERMEN-KP/2014 tentang alih muatan (transhipment). Protes mereka lakukan dengan berunjuk rasa di  depan Kantor Satuan Kerja (Satker) PSDKP Komplek TPI Unit II, di Desa Bajomulyo Kecamatan Juwana, Kamis pagi (18/12). 

Selengkapnya...

Web Resmi Radio PASFM Pati