^ke atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloonUntuk yang mau gabung BB Pasfm, silahkan di PIN BB: 32711E7D

0295 - 385877
pasfmpati@gmail.com

Radio PASFM Pati

Saluran Informasi Warga Pati - Jawa Tengah

Berita BBC
Berita BBC

Jumlah Pengunjung

Hari ini 395

Kemarin 547

Minggu ini 942

Bulan ini 17522

Total 759433

Kemenag Pati Sibuk Pengiriman Koper JCH Kloter 62

pasfmpati.com (Pati) - Jamaah Calon Haji Kabupaten Pati, kini terus mempersiapkan diri menjelang keberangkatannya ke tanah suci. Bahkan petugas Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Pati pun ikut sibuk, dengan pengumpulan koper-koper para Jamaah, untuk dikirim ke Asrama Haji Donohudan Boyolali, sehari sebelum keberangkatannya.
Koper-koper besar milik Jamaah Calon Haji (JCH) tersebut, secara bergantian menumpuk di bawah aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pati, sejak Senin lalu (29/8).

Selengkapnya...

Pemilih Berstatus Warga Binaan LAPAS Akan Didata KPU

pasfmpati.com (Pati) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pati, akan mendata warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS), yang memiliki hak pilih pada Pilkada Pati 2017 mendatang. 
Untuk melakukan pendataan itu, KPU telah menetapkan seorang Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) di Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Pati.

Selengkapnya...

Perubahan Jadual Pendaftaran Pencalonan Pilkada Disosialisasikan

pasfmpati.com (Pati) - Jadual pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan berkompetisi pada Pilkada Pati 2017 mendatang, berubah. Perubahan jadual tersebut, tidak ada kaitannya dengan tidak adanya calon perseorangan yang mendaftar ke KPU Kabupaten Pati. Rakor tersebut turut dihadiri Dandim 0718/Pati, Letkol. Inf. Andri Amijaya Kusuma, dan Kapolres AKPB. Ari Wibowo.
Jadual pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah teragendakan awalnya, pada 19 – 21 September 2016. Berdasar Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) No. 4/2016,  jadualnya berubah menjadi 21-23 September 2016.
Di sela-sela sosialisasi, Komisioner KPU Kabupaten Pati, Devisi Hukum, Umi Nadliroh mengatakan, berdasarkan PKPU yang baru, yang menggantikan PKPU No.3/2016 tentang tahapan pendaftaran itu, memang diubah.

Selengkapnya...

Diduga Penyakit Tak Kunjung Sembuh Seorang Pria Nekat Gantung Diri

pasfmpati.com (Trangkil) - Seorang pria setengah baya nekat mengakhiri hidupnya, dengan cara menggantung diri di dalam rumahnya. Korban, ditemukan tetangga depan rumahnya, ketika hendak mengantarkannya untuk berobat.
Pria yang nekat mengakhiri hidupnya tersebut, bernama Rohalim, berusia 47 tahun warga RT.04/RW.05 Desa Trangkil Kecamatan Trangkil. Pria yang tinggal di rumah sendirian itu, ditemukan menggantung diri di dalam rumahnya denga pintu depan rumah terkunci dari dalam.

Selengkapnya...

Web Resmi Radio PASFM Pati