^ke atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloonUntuk yang mau gabung BB Pasfm, silahkan di PIN BB: 32711E7D

0295 - 385877
pasfmpati@gmail.com

Radio PASFM Pati

Saluran Informasi Warga Pati - Jawa Tengah

Berita BBC
Berita BBC

Jumlah Pengunjung

Hari ini 90

Kemarin 711

Minggu ini 3878

Bulan ini 16185

Total 343690

Korban Bencana Alam Dan Kebakaran Terima Bantuan

pasfmpati.com (Pati, Kota) - Pemerintah Kabupaten Pati kembali memberikan bantuan sosial kepada warganya yang menjadi korban bencana alam dan bencana kebakaran. Besarnya bantuan sosial tersebut, berlangsung di ruang rapat Pragola Setda Pati, Jumat pagi (24/10).

Warga Kabupaten Pati korban bencana alam dan bencana kebakaran, yang menerima bantuan sosial tahap kedua dan ketiga dari Pemerintah Kabupaten, sebanyak 34 KK. 

Selengkapnya...

Kasus Pembunuhan Tlogosari Mulai Ada Titik Terang

pasfmpati.com (Pati, Kota) - Polisi telah mendapatkan titik terang untuk mengungkap pelaku kasus pembunuhan yang terjadi di Dukuh Krakeh Desa Tlogosari Kecamatan Tlogowungu, Jumat siang lalu (26/9). Untuk pelakunya, kini masih dalam pengejaran petugas. 

Perlahan tapi pasti, demikian yang terus dilakukan aparat kepolisian resort Pati, untuk mengungkap kasus pembunuhan yang menewaskan Dasar  (53 tahun), dengan delapan luka tusukan ditubuhnya. Bahkan, Polisi sudah mengantongi identitas pelaku tunggal, dalam kasus tersebut.

Selengkapnya...

Operasi Mantap Brata Pengamanan Pilleg-Pilpres Ditutup

pasfmpati.com (Pati, Kota) - Menandai berakhirnya pengamanan Pilleg dan Pilpres 2014 diwilayahnya, Polres Pati menggelar apel konsolidasi seperti jajaran kepolisian diwilayah lain di Indonesia. Untuk Polres Pati sendiri, apel konsolidasi berakhirnya pengamanan tersebut, berlangsung di halaman Mapolres setempat, Jumat pagi (24/10). 

Apel Konsolidasi Operasi Mantap Brata 2014, yang difokuskan pada pengamanan Pilleg dan Pilpres itu, dipimpin Kapolres Pati, AKBP Budi Haryanto. Apel tersebut menandai berakhirnya operasi tersebut, terhitung 24 Oktober 2014 jam 24.00 wib, yang sudah dilaksanakan selama 224 hari.

Selengkapnya...

Bupati Akan Naikkan Besaran Bantuan Kesejahteraan Guru Agama

pasfmpati.com (Pati, Kota) - Bupati Pati Haryanto berencana akan menaikkan besaran bantuan kesejahteraan bagi guru agama Kristen, Katholik, Budha, serta guru TPQ dan Madrasah Diniyah pada tahun anggaran mendatang. Hal itu dikemukakannya saat menghadiri acara penyerahan bantuan kesejahteraan bagi guru Madin, TPQ, Sekolah Minggu Kristen dan Katholik, serta  guru Agama Budha se-Eks Kawedanan Kayen di Masjid Al-Istianah Kayen, Kamis (23/10).

Berdasarkan Perda No. 12 Tahun 2013 tentang APBD Kabupaten Pati Tahun 2014 dan Perbup Nomor 66 Tahun 2013 tentang Penjabaran APBD Kabupaten Pati Tahun 2013, besaran bantuan per guru untuk tiap tahunnya adalah Rp 250 ribu. “Yang sedikit ini akan terus kami perjuangkan agar paling tidak tiap tahunnya ada kenaikan. Jika tahun ini Rp 250 ribu ya tahun depan kita usahakan bias naik menjadi Rp 300 ribu”, terang Haryanto.

Selengkapnya...

Web Resmi Radio PASFM Pati