^ke atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloonUntuk yang mau gabung BB Pasfm, silahkan di PIN BB: 32711E7D

0295 - 385877
pasfmpati@gmail.com

Radio PASFM Pati

Saluran Informasi Warga Pati - Jawa Tengah

Lupa Matikan Kompor Saat Lebaran, Rumah Terbakar

pasfmpati.com (Pati, Kayen) – Dua rumah di Desa Kayen Kecamatan Kayen, ludes terbakar, Senin siang (28/7). Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 13.00 tersebut, diduga pemilik rumah lupa mematikan kompor saat pergi berlebaran ke rumah familinya.

Dua rumah yang ludes terbakar tersebut, milik Ambarwati (55 tahun) warga setempat, yang letaknya berdempetan. Kejadian ini, gara-gara pemilik rumah lalai mematikan kompor gas, saat pergi berlebaran ke tempat saudaranya. Tidak ada korban jiwa, karena saat kejadian rumah dalam keadaan kosong. 

Selengkapnya...

LAZINU MWC Wedarijaksa Santuni Yatim Piatu Dan Kaum Dhuafa

pasfmpati.com (Pati, Wedarijaksa) - 126 yatim piatu dan 54 kaum dhuafa dari 18  desa di Kecamatan Wedarijaksa menerima santunan LAZISNU Wedarijaksa. Bupati Pati, Haryanto mendapat kehormatan untuk menyerahkan santunan tersebut, di Kantor MWC NU Wedarijaksa, Sabtu sore, 26 Juli 2014.

Santunan bagi yatim dan kaum dhuafa itu, merupakan kerjasama LAZISNU dengan Kaur Kesra se Kecamatan Wedarijaksa. 

Selengkapnya...

Pantau Arus Mudik, Forkominda Beri Bingkisan Petugas Pospam

pasfmpati.com (Pati, Kota) - Beberapa hari jelang lebaran, Bupati Pati Haryanto bersama Forkominda, memantau arus mudik disejumlah Pos Pengamanan (Pospam), Jumat malam, 25 Juli 2014.

Pantauan arus mudik dari Pospam ke Pospam disepanjang jalur utama Pantura Pati-Batangan. Mulai dari Pos Dua Kelinci sampai Pospam Batursari Batangan (perbatasan Kabupaten Pati dan Kabupaten Rembang).

Selengkapnya...

Tiga Puskesmas Dijalur Pantura Disiagakan 24 Jam

pasfmpati.com (Pati, Kota) - Untuk mendukung pelayanan kesehatan selama arus mudik dan balik lebaran 2014, Dinas Kesehatan (Dinkes) Pati, kembali memfungsikan 3 Puskesmas di jalur Pantura buka 24 Jam.

Kepala Dinas Kesehatan Pati, Edi Sulistiyono mengatakan, selain untuk mendukung kegiatan rutin tahunan, dengan menempatkan petugasnya di posko-posko pengamanan lebaran.

Selengkapnya...

Web Resmi Radio PASFM Pati