^ke atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloonUntuk yang mau gabung BB Pasfm, silahkan di PIN BB: 32711E7D

0295 - 385877
pasfmpati@gmail.com

Radio PASFM Pati

Saluran Informasi Warga Pati - Jawa Tengah

Berita BBC
Berita BBC

Jumlah Pengunjung

Hari ini 484

Kemarin 546

Minggu ini 1651

Bulan ini 21079

Total 370867

Perekaman Data Penduduk Di Pati Tak Terpengaruh Pernyataan Mendagri

pasfmpati.com (Pati, Kota) - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pati, tak terpengaruh dengan pernyataan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk menghentikan pencetakan e-KTP. Justru sebaliknya, terus melakukan perekaman data bagi warga Pati yang mengajukan permohonan kepemilikan kartu identitas kependudukan tersebut.

Pernyataan Mendagri yang menghentikan program pencetakan kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP), tak menyurutkan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pati melakukan perekaman data bagi pemohon kartu identitas.

Selengkapnya...

Gelar Operasi Zebra Candi Tekan Lakalantas

pasfmpati.com (Pati, Kota0 - Jajaran Kepolisian Resort Pati, menggelar razia mewujudkan keselamatan berlalulintas di Jalan Raya, dengan sandi Operasi Zebra Candi2014. Operasi yang berlangsung selama 14 hari tersebut, diawali dengan ape gelar pasukan di halaman Mapolres Pati, Rabu pagi (26/11)/.

Operasi Zebra Candi tahun ini, berlangsung serentak di jajaran Polda Jawa Tengah, mulai 26 November hingga 9 Desember 2014. Ini sebagai tindak lanjut terbitnya Inpres No. 4/2013 tentang Program Dekade Aksi Keselamatan jalan, yang bertujuan mewujudkan keselamatan berlalulintas dijalan raya.

Selengkapnya...

60,24% APBD Kab Pati 2015 Dari Dana Perimbangan Pemerintah Pusat

pasfmpati.com (Pati, Kota) - Dari total APBD Kabupaten Pati 2015 sekitar Rp.1,948 triliyun lebih, 60,24% nya atau Rp. 1,174 triliyun lebih bersumber dari dana perimbangan Pemerintah Pusat. Selebihnya dari sumber dari PAD dan lain-lain pendapatan daerah yang sah.
 
Dana perimbangan dari Pemerintah Pusat yang masuk dalam APBD Kabupaten Pati 2015 itu, diantaranya dari dana bagi hasil pajak/bagi hasil bukan pajak sebesar 2,83%, dana alokasi umum (DAU) 92,56%, dan dana alokasi khusus 4,61%.
Demikian ungkap Bupati Pati Haryanto saat menyampaikan pengantar nota keuangan ABPD Kabupaten Pati 2015, pada sidang paripurna DPRD Kabupaten Pati, belum lama ini.

Selengkapnya...

Keluarga Miskin Dengan Tiga Anak Lumpuh Di Desa Prawoto Sudah Tersentuh Perhatian Pemerintah

pasfmpati.com (Pati, Sukolilo) - Sebuah keluarga miskin dengan tiga anaknya yang lumpuh di Dukuh Pelangan Desa Prawoto Kecamatan Sukolilo, ternyata sudah tersentuh perhatian pemerintah. Mulai dari Bantuan Langsung Tunai (BLT), Raskin, maupun program Jamkesmas.  Ini menepis pemberitaan di salah satu media online, yang menyebut keluarga tersebut, belum pernah menerima bantuan maupun program-program dari Pemerintah.
 
Tersiarnya kabar sebuah keluarga miskin yang tinggal di daerah terpencil di Pati yang tak tersentuh bantuan dari Pemerintah, langsung mendapat respon dari perangkat desa setempat. Karena selama ini, Pemerintah Desa (Pemdes) selalu memfasilitasi seluruh warganya, tanpa pilih kasih.

Selengkapnya...

Web Resmi Radio PASFM Pati