^ke atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloonUntuk yang mau gabung BB Pasfm, silahkan di PIN BB: 32711E7D

0295 - 385877
pasfmpati@gmail.com

Radio PASFM Pati

Saluran Informasi Warga Pati - Jawa Tengah

Berita BBC
Berita BBC

Jumlah Pengunjung

Hari ini 313

Kemarin 595

Minggu ini 3239

Bulan ini 908

Total 724928

Tembok Rumah Ambrol Timpa Dua Rumah Di Desa Sitiluhur

pasfmpati.com (Pati, Gembong) - Sebuah tembok rumah ambruk dan menimpa dua rumah yang ada dibawahnya. Peristiwa itu terjadi di wilayah Kecamatan Gembong, Jumat siang kemarin (1/7).
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tembok ambruk yang terjadi di Desa Sitiluhur. Meski tidak ada korban jiwa, namun kejadian tersebut mengakibatkan kerusakan pada dua rumah warga.

Selengkapnya...

Persit-Bhayangkari Dan PKK Gelar Baksos Bersama

pasfmpati.com (Pati, Semakin guyubnya Forkompimda Kabupaten Pati membuat Bupati Pati Haryanto tertarik untuk mengajak Persit dan Bhayangkari untuk menggelar Baksos Bersama Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Pati.
“PKK biasanya tiap tahun sendirian menggelar Baksos. Nah kalau suami-suaminya saja sekarang makin guyub, maka ibu-ibunya pasti juga lebih kompak menggelar kegiatan bersama yang kemanfaatannya bisa lebih luas dirasakan masyarakat”, tutur Haryanto saat membuka Pasar Murah Dalam Rangka Bhakti Sosial Menyambut Idul Fitri 1437 H.

Selengkapnya...

Mayat Tanpa Identitas Mengapung Di Tambak Desa Mangunlegi

pasfmpati.com (Pati, Batangan) - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas, ditemukan mengapung di sebuah tambak milik petani tambak. Untuk mengungkap kematiannya,  Polisi membawa mayat tersebut ke Puskesmas untuk diotopsi.
Mayat laki-laki tersebut ditemukan dengan kondisi tertelungkup mengapung oleh para petani tambak di salah satu tambak di Desa Mangunlegi Kecamatan Batangan, sekitar pukul 10.00.

Selengkapnya...

Lampaui Libur Lebaran, PNS Di Pati Dihadang Sanksi Perbup

pasfmpati.com (Pati, Kota) - Pemkab Pati akan menyanksi atau menjatuhkan hukuman bagi setiap Pegawan Negeri Sipil (PNS) di jajarannya yang melanggar ketentuan libur bersama lebaran. 
Sanksi yang bakal diterapkan bagi PNS yang melanggar ketentuan libur bersama lebaran itu, mulai dari sanksi administrasi hingga penundaan gaji berkalanya.

Selengkapnya...

Web Resmi Radio PASFM Pati