^ke atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloonUntuk yang mau gabung BB Pasfm, silahkan di PIN BB: 32711E7D

0295 - 385877
pasfmpati@gmail.com

Radio PASFM Pati

Saluran Informasi Warga Pati - Jawa Tengah

Berita BBC
Berita BBC

Jumlah Pengunjung

Hari ini 534

Kemarin 730

Minggu ini 5400

Bulan ini 534

Total 350322

Kerjasama PT. Jasa Raharja Dengan Rumah Sakit, Mudahkan Pelayanan Korban Kecelakaan Lalulintas

pasfmpati.com (Pati, Margorejo) - PT. Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Pati, bekerjasama dengan rumah sakit diwilayah kerjanya. Langkah ini sebagai upaya untuk maksimalkan pelayanannya, terutama kepada korban kecelakan lalulintas, dalam hal pembiayaan.

Kerjasama tersebut, sebagai jawaban atas keragu-raguan pihak rumah sakit, dalam pertanggungan pembiayaan korban kecelakaan lalulitas, yang dirawatnya. Karena selama ini, ada keengganan rumah sakit saat menangani korban kecelakaan.

Selengkapnya...

Oknum Guru Pelaku Kekerasan Terhadap Murid Segera Dimutasi

pasfmpati.com (Pati, Kota) - Dinas Pendidikan Kabupaten Pati, berencana memutasi seorang oknum guru pelaku kekerasan terhadap muridnya di salah satu SMA di Juwana ke tempat lain.  Ini untuk tidak mengganggu, keberlangsungan kegiatan belajar mengajar disekolah.
 
Kasus kekerasan oknum guru disalah satu SMA di Pati,  terhadap muridnya, ternyata sudah sampai ke Dinas Pendidikan (Disdik) Pati.  Dan dimungkinkan oknum guru pelaku kekerasan tersebut, akan dimutasi.

Selengkapnya...

Festival Hijau Tumbuhkan Cinta Lingkungan Dan Kreatif Kelola Sampah

pasfmpati.com (Pati, Kota) - Forum Komunitas Hijau (FKH) Kabupaten Pati menggelar ajang Festival Hijau. Festival yang digelar di taman hutan kota ini, untuk mengajak generasi muda di Kabupaten Pati,  berkreasi dan kreatif dalam pengelolaan sampah maupun menjaga lingkungan sekitarnya untuk tetap asri dan hijau.

Festival Hijau yang digelar Forum Komunitas Hijau itu, merupakan salah satu upaya Program Pengembangfan Kota Hijau (P2KH) untuk mewujudkan kota hijau (green city) dikawasan perkotaan. Disamping mengatasi permasalahan kawasan perkotaan yang memberikan kontribusi pada kerusakan lingkungan.

Selengkapnya...

Diduga Dendam Tetangga Sendiri Ditusuk

pasfmpati.com (Pati, Kota) - Gara-gara dendam, seorang warga di Kecamatan Pati tega menusuk tetangganya sendiri. Karena lukanya yang parah, korban penusukan langsung dilarikan kerumah sakit.

Korban luka dalam peristiwa penusukan tersebut, bernama Sutiyono warga RT.01/RW.02 Dukuh Kebak Desa Ngepungrojo Kecamatan Pati. Korban terkena beberapa tusukan senjata tajam dari seorang pria yang masih tetangganya. Peristiwa itu terjadi, pada Senin malam

Selengkapnya...

Web Resmi Radio PASFM Pati