^ke atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloonUntuk yang mau gabung BB Pasfm, silahkan di PIN BB: 32711E7D

0295 - 385877
pasfmpati@gmail.com

Radio PASFM Pati

Saluran Informasi Warga Pati - Jawa Tengah

Puluhan Warga Tuntut Pemilu Ulang

pasfmpati.com (Pati, Kota) - Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara DPR, DPD, dan DPRD, di aula KPU Kabupaten Pati  sempat diwarnai aksi protes puluhan warga, Sabtu pagi (19/4). 

Puluhan orang yang mengatas namakan Forum Masyarakat Peduli Demokrasi Dan Transparansi itu, datang ke KPU Kabupaten Pati mengunakan dua truk yang salah satunya dilengkapi pengeras suara. Setibanya didepan Sekretariat KPU Kabupaten Pati,  dengan menggunakan pengeras suara dalam orasinya masa menuntut penyelenggaraan Pemilu  Ulang.

Selengkapnya...

Pesta Siaga BLK Siap Latih Keterampilan Kerja Lulusan Bagi SMA Sederajat

pasfmpati.com (Pati, Kota) - Upaya untuk mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Pati, terus dilakukan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) setempat melalui Balai Latihan Kerja (BLK). Yakni dengan memberikan keterampilan kerja, bagi lulusan SMA/MA/SMK yang siap untuk terjun didunia kerja. 

 

Selengkapnya...

Tingkat Kekerasan Terhadap Kaum Kartini Dan Anak Turun

pasfmpati.com (Pati, Kota)  - Tingkat kekerasan terhadap kaum Kartini dan anak di Kabupaten Pati, selama dua tahun terakhir cenderung menurun. Ini  berkat gencarnya Pusat Pelayanan Terpadu Korban Kekerasan Berbasis Gender dan Anak (PPT-KKBGA) mensosialisasikan programnya hingga ke tingkat desa.  

Perjuangan Kartini dalam memperjuangkan hak-hak kaum perempuan di Indonesia, masih perlu sikapi dan ditindaklanjuti. Terutama terkait dengan kekerasan terhadap perempuan, yang masih terjadi disejumlah wilayah.  Di  Kabupaten Pati sendiri, kasus tindak pidana ini,  selama dua tahun terakhir menurun.

Selengkapnya...

KPU Pati Mulai Terima Hasil Rekapitulasi PPK

pasfmpati.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pati mulai menerima pengiriman hasil rekapitulasi penghitungan suara di tingkat PPK.  Namun,  dari 21 PPK yang tersebar di Pati, baru sebagian yang sudah mengirimkan rekapitulasinya ke KPU setempat. 

Hingga Kamis siang, (17/4), baru 11 dari 21 PPK yang sudah menyelesaikan rekapitulasi penghitungan suaranya, dan menyerahkan hasilnya ke KPU Kabupaten Pati. Sementara 10 PPK lainnya,  diharap segera menyerahkan hasil rekapitulasi penghitungan suara ditingkat kecamatan.

Komisioner KPU Kabupaten Pati, Devisi Pemungutan Suara, Supriyanto kepada radio PAS Pati mengaku, pihaknya sudah menerima berkas hasil rekapitulasi penghitungan suara dari sejumlah PPK.  

Selengkapnya...

Web Resmi Radio PASFM Pati