^ke atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloonUntuk yang mau gabung BB Pasfm, silahkan di PIN BB: 32711E7D

0295 - 385877
pasfmpati@gmail.com

Radio PASFM Pati

Saluran Informasi Warga Pati - Jawa Tengah

Berita BBC
Berita BBC

Jumlah Pengunjung

Hari ini 19

Kemarin 660

Minggu ini 4029

Bulan ini 21687

Total 781806

Yayasan Nurussalam Kajen Dirikan Lembaga Ma`had Aly

pasfmpati.com (Margoyoso) - Banyak sekali bentuk-bentuk lembaga pendidikan diniyah tinggi formal untuk mengembangkan pembelajaran keagamaan keislaman.  Selain Universitas, Institute, Sekolah Tinggi, dan Akedemi,  lembaga pendidikan diniyah tinggi formal sesuai amanat undang-undang, juga dapat berbentuk Ma`had Aly.
Bentuk Ma`had Aly memang belum sepopuler lembaga pendidikan agama Islam lainnya. Di Indonesia saat ini, baru ada 13 lembaga pendidikan berbentuk Ma`had Aly. Satu diantaranya Ma`had Aly Pesantren Maslakul Huda, yang didirikan Yayasan Nurussalam Kajen, Kecamatan Margoyoso.

Selengkapnya...

Menag Resmikan Ma`had Aly Pesantren Maslakul Huda

pasfmpati.com (Margoyoso) - Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin meresmikan lembaga pendidikan tinggi keagamaan Ma`had Aly Pesantren Maslakul Huda Kajen, Kecamatan Margoyoso,  Kamis siang (29/9).  Peresmian tersebut, menambah daftar panjangan berdirinya Ma`had Aly di Indonesia dengan pengembangan program bidang studi yang beragam.
Ma`had Aly dengan beragam program bidang studi yang dikembangkannya, merupakan bentuk lembaga pendidikan diniyah tinggi formal, sesuai UU No. 12/2012 tentang Pendidikan Tinggi.

Selengkapnya...

BNK Diminta Gerakan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Hingga Pelosok

pasfmpati.com (Pati) - Selama ini gerakan pencegahan penyalahgunaan narkotika, psikotropika, dan zat aditif (napza), belum menyentuh hingga ke pelosok wilayah Pati. Padahal justru mereka yang rawan peredaran dan pengaruh bahaya narkoba, berada di lokasi yang jauh dari perkotaan.
Gerakan pencegahan penyalahgunaan, harus menyentuh masyarakat dan pemuda hingga ke pelosok wilayah Kabupaten Pati. Dan semua pihak diminta aktif bergerak, bukan hanya sekedar dengan slogan ‘Perang Terhadap Narkoba’ semata.

Selengkapnya...

Kawal Pilkada Pati, TNI/Polri Pegang Komitmen Netralitas

pasfmpati.com (Pati) - Pimpinan TNI dan Polri di daerah seperti di Kabupaten Pati, berkomitmen memegang perintah atasan tertinggi mereka, untuk tetap menjaga netralitas pada Pilkada Pati 2017. Komitmen tersebut juga berlaku bagi prajurit TNI maupun Polri hingga di tingkat terbawah. Siapapun yang melanggar netralitas, akan terkena sanksi.
Netralitas menjadi harga mati bagi anggota Polri pada setiap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Siapapun yang melanggar ketentuan netralitas, mereka harus bersiap menghadapi sanksi.

Selengkapnya...

Web Resmi Radio PASFM Pati