^ke atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloonUntuk yang mau gabung BB Pasfm, silahkan di PIN BB: 32711E7D

0295 - 385877
pasfmpati@gmail.com

Radio PASFM Pati

Saluran Informasi Warga Pati - Jawa Tengah

Berita BBC
Berita BBC

Jumlah Pengunjung

Hari ini 115

Kemarin 496

Minggu ini 4206

Bulan ini 115

Total 697495

Pekerja Di Pati Tidak Gelar Aksi Pada Hari Buruh Internasional

pasfmpati.com (Pati, Kota) - Para Pekerja di Kabupaten Pati, tidak akan mengadakan kegiatan diluar perusahaan, seperti halnya unjuk rasa atau demontrasi.  Sebaliknya, akan lebih fokus pada perjuangan yang bersifat internal di dalam perusahaan, pada peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day.

Pada peringatan Hari Buruh Internasional tahun ini, para pekerja di Kabupaten Pati, tidak mengadakan kegiatan pengerahan masa,  dan berunjuk rasa.  

Selengkapnya...

Kontingen Popda SD Kabupaten Pati Gagal Pertahanan Peringkat Tiga Besar

pasfmpati.com (Pati, Kota) - Kontingan Popda SD Kabupaten Pati, gagal mempertahankan peringkat tiga besar pada Popda SD se-Jawa Tengah. Tahun ini, peringkat Popda SD Kabupaten Pati, melorot di peringkat enam.

Dengan memperoleh 3 emas, 11 perak, dan 6 perunggu, Kontingan Popda SD Kabupaten Pati, hanya mampu bertengger di peringkat 6, atau melorot tiga tingkat dari peringkat tahun sebelumnya. 

Selengkapnya...

Ajari Anak Paham Kesehatan Dinkes Gelar Lomba Dokter Kecil

pasfmpati.com (Pati, Kota) -  Untuk memberikan pemahaman kesehatan sejak dini, Dinas Kesehatan Kabupaten Pati mengadakan Lomba Dokter Kecil tingkat SD. Lomba diikuti 29 peserta perwakilan 29 Puskesmas yang tersebar di 21 kecamatan di Kabupaten Pati. 

Dalam lomba Dokter Kecil tersebut, setiap peserta harus mengikuti test tertulis, membuat dan memaparkan makalah dihadapan juri. Dari pemaduan tiga penilaian tersebut, peserta dari SD Badegan Kecamatan Margorejo, meraih juara pertama.

Selengkapnya...

PKB Siap Berkoalisi, Dalam Pengajuan Paslon Pilkada 2017

pasfmpati.com (Pati, Kota) - Semua partai politik di Kabupaten Pati yang memiliki kursi di DPRD, harus berkoalisi, dalam pengajuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusungnya.  Demikian halnya dengan PKB, akan berkoalisi dengan partai manapun, dalam Pilkada Kabupaten Pati 2017 mendatang. 
Penyelenggaraan Pilkada Pati, masih sekitar 10 bulan mendatang. Mendekati pelaksanaan demokrasi tingkat Kabupaten ini, selain melakukan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, parpol juga mulai melakukan komunikasi politik. 

Selengkapnya...

Web Resmi Radio PASFM Pati