^ke atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloonUntuk yang mau gabung BB Pasfm, silahkan di PIN BB: 32711E7D

0295 - 385877
pasfmpati@gmail.com

Radio PASFM Pati

Saluran Informasi Warga Pati - Jawa Tengah

Berita BBC
Berita BBC

Jumlah Pengunjung

Hari ini 134

Kemarin 570

Minggu ini 704

Bulan ini 16424

Total 947359

Ditemukan Buah Kedaluwarsa Dijual Di Toko Modern Dengan Diskon 50%

pasfmpati.com (Pati) – Jargon ‘Teliti Sebelum Membeli’ masih relevan bagi masyarakat sampai sekarang. Beberapa hari lalu, di salah satu toko modern ditemukan masih menjual buah yang kedaluarsa di etalasenya. Dan untuk menarik pembeli, pengelola toko swalayan tersebut menjualnya dengan memberi diskon 50%.

Selengkapnya...

Publik Hearing Penyelarasan Raperda Toko Modern Di Pati

pasfmpati.com (Pati) – Komisi B DPRD Kabupaten Pati, menggelar publik hearing atau dengar pendapat dengan elemen masyarakat serta unsur akademisi. Publik hearing tersebut, membahas penyelarasan terkait rancangan Peraturan Daerah  tentang toko modern dan swalayan.
Rapat dengar pendapat penyelarasan Raperda Toko Modern dan Swalayan lebih fokus pada pembahasan soal jarak minimal dengan pasar tradisional, jam pelayanan, serta bentuk kerjasama.

Selengkapnya...

Perempuan Tuna Wisma Ditemukan Meninggal Di Depan Warung Rokok

pasfmpati.com (Margoyoso)  -  Masyarakat Desa  Sidomukti Kecamatan Margoyoso, mendadak dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat di depan sebuah warung rokok, Senin pagi (29/5). Jenazah yang tidak beridentitas tersebut, diduga tuna wisma.
Jenazah yang tergeletak di depan sebuah warung rokok tersebut, berjenis kelamin perempuan. Orang pertama yang mengetahui adanya jenazah tersebut, Santi, 25 tahun warga Desa Pohijo Kecamatan Margoyoso saat melintas di jalan raya Tayu – Juwana, sekitar pukul 7:30.

Selengkapnya...

Tiga Hari Tak Keluar Rumah, Ditemukan Tewas Bunuh Diri

pasfmpati.com (Pati) – Seorang kakek ditemukan tewas didalam kamarnya, dengan posisi menggantung di seutas tali yang diikatkan di kayu blandar, Sabtu pagi (27/5).  Spontas penemuan itu menggegerkan tetangga dan warga sekitar, setelah beberapa hari tidak kelihatan keluar rumah.
Kakek yang nekat mengakhiri hidupnya itu, Tulus Widodo, 72 tahun warga RT. 3/RT.1 Kelurahan Parenggan Kecamatan Pati. Diduga korban nekat bunuh diri, tiga hari sebelum diketemukan.

Selengkapnya...

Web Resmi Radio PASFM Pati