^ke atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloonUntuk yang mau gabung BB Pasfm, silahkan di PIN BB: 32711E7D

0295 - 385877
pasfmpati@gmail.com

Radio PASFM Pati

Saluran Informasi Warga Pati - Jawa Tengah

Berita BBC
Berita BBC

Jumlah Pengunjung

Hari ini 76

Kemarin 1014

Minggu ini 2477

Bulan ini 21048

Total 416531

Warga Peduli Keadilan Korban Kekerasan Unjuk Rasa Di PN Pati

pasfmpati.com (Pati, Margorejo) - Puluhan orang, yang mengatasnamakan Warga Peduli Keadilan Desa Bakaran Kecamatan Juwana, berunjuk rasa di  halaman Pengadilan Negeri Pati, Rabu pagi (28/1). Aksi tersebut untuk memberikan dukungan kepada Jaksa dan Majelis Hakim menjatuhan hukuman berat kepada terdakwa pelaku kekerasan oknum guru terhadap muridnya. 

Dengan membawa poster dan spanduk, para pengunjuk rasa yang sebagaian besar warga Desa Bakaran Kulon dan Desa Bakaran Wetan Kecamatan Juwana itu berorasi,  memohon kepada Jaksa dan Majelis Hakim memberikan hukuman berat  kepada terdakwa Basuki, yang telah melakukan kekerasan terhadap muridnya berinisial Dev. Karena perbuatan terdakwa sudah menciderai dua pendidikan, dengan sikap arogan dan berbuat kasar terhadap anak didiknya.

Selengkapnya...

Sidang Sengketa Perusahaan Hadirkan Saksi Ahli Pidana

pasfmpati.com (Pati, Margorejo) -  Pengadilan Negeri Pati kembali menggelar sidang perkara sengketa perusahaan antara Komisaris dan Direktur PT. Wahyu Manunggal Jaya Rembang (WMJR). Rabu pagi (28/1), persidangan mengagendakan pemeriksaan saksi-saksi, dengan menghadrikan saksi ahli hukum pidana. 

Sidang sengketa perusahaan antara Komisaris PT. WMJR, Karman Kliwon sebagai terdakwa, dengan pelapor Direkturnya, Budi Setiyawan, mengagendakan mendengarkan keterangan saksi ahli.  Sidang yang dipimpin Hakim Ketua Unggul Ahmadi, SH. MH, didampingi Hakim Anggota, Hadi Sunoto, SH. MH, dan Nunung K, SH menghadirkan saksi ahli, Dr. Hidayatullah dari Magister Hukum Pidana Universitas Muria Kudus (UMK).

Selengkapnya...

Protes Nelayan Jalur Pantura Diblokir

pasfmpati.com (Pati, Juwana) - Lalulintas di jalur Pantura disekitar Alun-alun Juwana, sempat terganggu selama beberapa jam, menyusul terjadinya aksi blokir jalan oleh nelayan Juwana, Rabu pagi (28/1). Aksi tersebut sebagai bentuk desakan nelayan agar Pemerintah membatalkan Peraturan Menteri Kelautan Dan Perikanan No 2/2015 soal pelarangan  operasional kapal cantrang yang merugikan nelayan domestik.

Arus lalulintas dari arah Semarang menuju ke Surabaya dan sebaliknya, macet total, dengan adanya aksi ratusan nelayan dan pemilik kapal Juwana memblokir jalur Pantura itu dengan kendaraan motor,  dan sebuah truk trailer. 

Selengkapnya...

Mahasiswa KKN UNDIP Dampingi Warga Siaga Demam Berdarah

pasfmpati.com (Pati, Winong) - Mengantisipasi merebaknya penyakit demam berdarah, yang sering merenggut korban jiwa karena ketidaktahuan warga, sekelompok mahasiswa KKN UNDIP Semarang mendampingi warga untuk siaga demam berdarah. Seperti yang dilakukan di Desa Wirun Kecamatan Winong, Sabtu lalu (24/1).

Untuk menangkal terjangkitnya demam berdarah, perlu menggalakkan gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN).  Keterlibatan mahasiswa UNDIP Semarang yang sedang KKN, semakin memotivasi masyarakat dalam penjangkauan PSN, agar lebih efektif hasilnya. Salah satunya, dengan melakukan pemantauan jentik nyamuk ditempat-tempat penampungan air dirumah-rumah warga.

Selengkapnya...

Web Resmi Radio PASFM Pati