^ke atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloonUntuk yang mau gabung BB Pasfm, silahkan di PIN BB: 32711E7D

0295 - 385877
pasfmpati@gmail.com

Radio PASFM Pati

Saluran Informasi Warga Pati - Jawa Tengah

Karya Bhakti TNI Di Pati Targetkan Kurangi Dampak Bencana Didaerah Sasaran

pasfmpati.com (Pati, Jakenan) - Dua desa yang pernah menjadi sasaran program Inpres Desa Tertinggal (IDT), menjadi sasaran program Karya Bhakti TNI diwilayah Kodim 0718/Pati, tahun ini. Program yang bertujuan meningkatkan ekonomi, mempermudah angkut hasil bumi dan transportasi ini, akan berlangsung mulai 21 Agustus hingga 10 September  mendatang.

Kedua lokasi sasaran karya bhakti TNI itu, Desa Sedangsoko Kecamatan Jakenan, dan Desa Sukobubuk Kecamatan Margorejo. Selama 21 hari, masyarakat di dua desa itu, akan terlibat dalam kegiatan untuk meningkatkan prasarana dan sarana dilingkungannya.

Selengkapnya...

Persempit Gerak Simpatisan ISIS, Polres Pati Razia Kendaraan

pasfmpati.com (Pati, Kota) - Polres Pati mulai merazia kendaraan berbagai jenis, yang melintasi wilayah hukumnya. Langkah ini, untuk mempersempit ruang gerak simpatisan Islamic State of Iraq and Syria (ISIS). 

Razia kepolisian itu, dilakukan dihampir ruas jalan jalur lalulintas keluar masuk ke Kota Pati. Seperti yang dilakukan Polsek Pati Kota, Kamis pagi (21/8). 

Selengkapnya...

Musim Kemarau Warga Dihimbau Waspada Kebakaran

pasfmpati.com (Pati, Kota) - Selain kekeringan dan krisis air bersih, datangnya musim kemarau, juga memunculkan ancaman kebakaran pemukiman/rumah penduduk. Untuk itu, warga Pati dihimbau untuk waspada terhadap ancaman bencana kebakaran yang sering terjadi dimusim kemarau ini. 

Kebakaran merupakan ancaman nomor satu, disaat musim kemarau datang seperti sekarang ini, selain berdampak terjadinya kekeringan dan krisis air bersih. Untuk itu warga diminta untuk berhati-hati saat meninggalkan rumah, atau dalam memanfaatkan sumber api, dan mengontrol kondisi instalasi listrik, yang sering menjadi kambing hitam dalam setiap terjadinya kebakaran.

Selengkapnya...

Sembahyang Rebutan Warga Klentheng Hok Tek Bio Pati Doakan Arwah Leluhur

pasfmpati.com (Pati, Kota) - Komunitas atau warga klentheng Hok Tik Bio Pati, menggelar ritual sembahyang King Ho Ping (ulambana) atau sembahyang rebutan, di klenteng setempat, Rabu siang (20/8).  

Seperti halnya, sadranan (nyadran) dalam tradisi Jawa, ritual sembahyang rebutan (King Ho Ping/Ulambana) di klentheng Hok Tek Bio yang digelar pukul 12.00,  dipimpin Tang Ki, Ping Jan dari Yayasan Pusaka Klenteng Hian Thian Siang Tee, Welahan Kabupaten Jepara.  Ritual diawali dengan persembahkan sejumlah sesaji berupa lauk pauk, nasi, kue, buah, dan minuman di serambi dan halaman klenteng.

Selengkapnya...

Web Resmi Radio PASFM Pati