^ke atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloonUntuk yang mau gabung BB Pasfm, silahkan di PIN BB: 32711E7D

0295 - 385877
pasfmpati@gmail.com

Radio PASFM Pati

Saluran Informasi Warga Pati - Jawa Tengah

Berita BBC
Berita BBC

Jumlah Pengunjung

Hari ini 302

Kemarin 528

Minggu ini 830

Bulan ini 15362

Total 505460

Aspers KASAD Apresiasi Rencana Serbuan Pompa Air Kodim 0718/Pati


Pati Mabes TNIpasfmpati.com (Pati, Kota) - Pelaksanaan  tindak lanjut intruksi Panglima TNI di wilayah Kodim 0718/Pati mendapat apresiasi positif dari jajaran Mabes TNI. Salah satunya, rencana serbuan pompa hidrolik untuk meningkatkan produksi pangan, yang menjadi program Upaya Khusus Padi, Jagung, dan Kedele.

Serbuan territorial, intruksi Panglima TNI, sudah banyak yang dilakukan prajurit TNI anggota Kodim 0718/Pati. Terutama keterlibatan prajurit TNI dalam Upsus Pajale, percepatan swasembada pangan. Mulai memberikan penyuluhan yang melibatkan Babinsa bersama PPL di desa-desa, TNI juga melibatkan diri untuk ikut terjun menanam padi. Salah satu program yang mendapat apresiasi diantaranya, rencana Kodim 0718/Pati, melakukan serbuan pompa air hidrolik ke desa-desa rawan atau krisis air, saat kemarau.

Selengkapnya...

Keluarga Belum Terima Hak Almarhum TKW Siti Hamdanah

pasfmpati.com (Pati, Dukuhseti) - Sampai saat ini, ahli waris maupun keluarga belum menerima hak-hak maupun asuransi almarhum TKW warga Desa Pangkalan, Kecamatan Margoyoso, yang meninggal dunia di Malaysia. Pihak keluarga juga masih kebingungan untuk mengurus  hak-hak almarhum tersebut, karena tindak menemukan sponsor yang memberangkatkan TKW tersebut ke Malaysia.

Setibanya dari Malaysia, jenazah TKW Siti Hamdanah, 35 tahun itu, langsung di makamkan di  kampung halamannya, Minggu malam (24/5), sekitar pukul 20.00. Meski jenazah dapat dipulangkan, namun keluarga masih kebingungan untuk mengurus hak dan asuransi almarhum dari PJTKI yang memberangkatkanya.

Selengkapnya...

Petani Tewas Kesetrum Jebakan Tikus Yang Dipasangnya

pasfmpati.com (Pati, Dukuhseti) - Seakan tiada ada jeranya, meski sudah banyak yang meninggal terkena jebakan tikus yang dipasangnya sendiri. Para petani masih tetap nekat memasang jebakan tikus beraliran listrik untuk mengusir hama pengganggu tanaman padi di areal persawahan. Seperti halnya yang menimpa petani di Desa Ngagel Kecamatan Dukuhseti.

Ibarat senjata makan tuan, untuk menggambarkan tragedy yang menimpa Sofwan warga RT.4/RW.4, Dukuh Cepoko, Desa Ngagel Kecamatan Dukuhseti. Petani berusia 54 tahun ini, meninggal dunia di areal sawah miliknya, akibat terkena setrum jebakan tikus beraliran listrik yang dipasangnya.

Selengkapnya...

Tiba Di Kampung Halaman, Jenazah TKW Asal Desa Pangkalan Langsung Dimakamkan

pasfmpati.com (Pati, Margoyoso) - Jenazah Siti Hamdanah, TKW yang meninggal dunia di Malaysia akhirnya dapat dipulangkan ke kampung halamannya, di Desa Pangkalan, Kec. Margoyoso. Setibanya di kampung halamannya, tangis sanak keluarganya pecah. sesaat kemudian, jenazah TKW yang meninggalkan dua orang anak itu, langsung dimakamkan seketika, di pemakaman desa setempat, Minggu malam (24/5), sekitar pukul 20.00.

Pemulangan TKW, Siti Hamdanah,dari Malaysia, awalnya sempat membuat kawatir keluarga,. Sebelum setelah terdengar kabar janda beranak dua itu dinyatakan meninggal dunia di Malaysia akibat serangan jantung, dan terjatuh dari gedung berlantai III, pada Kamis sore lalu ((21/5).

Selengkapnya...

Web Resmi Radio PASFM Pati