^ke atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloonUntuk yang mau gabung BB Pasfm, silahkan di PIN BB: 32711E7D

0295 - 385877
pasfmpati@gmail.com

Radio PASFM Pati

Saluran Informasi Warga Pati - Jawa Tengah

Perda BPD Syaratkan Kuota Perempuan 30 %

pasfmpati.com (Pati, Kota) - Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Badan Permusyawaratan Desa (BPD), beberapa waktu lalu telah mendapat persetujuan bersama Bupati dan DPRD Kabupaten Pati. Didalam raperda yang sudah dilayangkan ke Gubernur Jawa Tengah untuk dievaluasi itu, mensyaratkan keanggotaanya 30 %  bagi perempuan.

Kabupaten Pati kini memiliki raperda yang nantinya mengatur tentang Badan Permusyawaratan Desa (BPD). Diharapkan regulasi yang lahir sebagai tindak lanjut pelaksanaan UU No. 6/2014 tentang Desa ini, dapat memberikan kejelasan mengenai ketentuan mengenai BPD dan mekanisme pengisian keanggotaan BPD. 

Selengkapnya...

Masyarakat Pati Deklarasikan Tolak Gerakan Radikalisme

pasfmpati.com (Pati, Kota) - Masyarakat Kabupaten Pati mendeklarasikan penolakan gerakan radikalisem. Pendeklarasian tersebut, berlangsung di Balai Desa Kuthoharjo Kecamatan Pati, Sabtu pagi (30/8). 

Pembubuhan tanda tangan pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) itu, menandai pendeklarasian masyarakat Pati untuk menyatakan penolakan terhadap gerakan radikalisme seperti Islamic State of Iran and Syiria (ISIS).

Selengkapnya...

Pemilu Ketua OSIS Gunakan Sistem e-Votting

pasfmpati.com (Pati, Kota) - Seperti halnya Pemilu-pemilu biasanya, mulai dari Pemilu Kepala Daerah, hingga Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden, masih dilakukan secara manual, dengan mencoblos tanda gambar. Namun tidak demikian dengan Pemilu Ketua OSIS di salah satu sekolah di Pati, yang mencoba menggunakan sistem e-votting atau pemilihan secara elektronik. 

Salah satu sekolah yang menerapkan sistem e-votting dalam pemilihan umum Ketua OSIS, adalah SMA Negeri 1 Pati. Ratusan pelajar,  satu persatu menggunakan hak pilihnya, tidak lagi dengan mencoblos foto dikertas suara, tapi hanya cukup mengklik foto yang ada di komputer yang sudah disiapkan panitia.

Selengkapnya...

Bupati Beri Pengarahan pada Karyawan PDAM Tirta Bening

pasfmpati.com (Pati, Kota) - Selang dua hari pasca serah terima pengelolaan PDAM Tirta Bening pada Pemerintah Kabupaten Pati, hari ini (29/8)  Bupati Pati Haryanto memberikan pengarahan bagi seluruh karyawan di kantor PDAM.

Pengarahan tersebut bertujuan untuk menindaklanjuti pengelolaan PDAM yang kini sepenuhnya berada di tangan Pemkab Pati. Dengan didampingi Asisten Ekbang Kesra Pujo Winarno, Kabag Perekonomian selaku dewan pengawas Ahmad Kurnia dan Pjs Direktur Tirta Bening Harsanto, Bupati mengajak karyawan untuk menyamakan visi dalam mengembangkan PDAM bersama.

Selengkapnya...

Web Resmi Radio PASFM Pati