^ke atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloonUntuk yang mau gabung BB Pasfm, silahkan di PIN BB: 32711E7D

0295 - 385877
pasfmpati@gmail.com

Radio PASFM Pati

Saluran Informasi Warga Pati - Jawa Tengah

Berita BBC
Berita BBC

Jumlah Pengunjung

Hari ini 740

Kemarin 821

Minggu ini 4658

Bulan ini 18862

Total 909804

Ciptakan Pupuk Baru Dari Pemanfaatan Bakteri

pasfmpati.com (Margorejo) – Pupuk tanaman yang selama ini kita kenal, selain pupuk kandang (organik), ada juga pupuk kimia (anorganik). Namun, belakangan ini ada lagi pupuk tanaman yang dibuat dengan memanfaatkan bakteri.
Semua yang ada disekitar kita, sekecil apa pun, bila mampu mengolahnya, akan menjadi sesuatu yang bermanfaat. Bakteri yang kedengarannya menakutkan karena menyebabkan penyakit, ternyata bisa diambil manfaatnya, untuk dijadikan pupuk tanaman. Kelompok Tani Subur Pati, berhasil memanfaatkan bakteri untuk pupuk tanaman padi.

Selengkapnya...

Disketapang Bersama TP PKK Bagi Bibit Cabe Gratis

pasfmpati.com (Margorejo) – Masyarakat terus didorong agar memanfaatkan lahan pekarangan rumahnya, dengan tanaman sayur-sayuran. Salah satunya dengan memberikan bibit tanaman secara gratis kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan Dinas Ketahanan Pangan (Disketapang) bersama Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pati.

Selengkapnya...

Pati Mulai Incar Sektor Pariwisata

pasfmpati.com (Margorejo) – Pemerintah Kabupaten Pati mulai mengincar sektor pariwisata, untuk mendatangkan dan mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD). Ini terlihat, dari penyelenggaraan Pati Tourismexpo 2017, yang digelar dengan pameran produk unggulan di Kompleks Pasar Pragola Pati, Sabtu hingga Minggu (25-26/3).
Pati Tourismexpo 2017 yang berlangsung selama dua hari itu, untuk mempromosikan dan mengenalkan wisata yang ada di wilayah Kabupaten Pati. Baik wisata kuliner, wisata religi, wisata agro maupun wisata alam.

Selengkapnya...

Status Pajak Jadi Persyaratan Pengajuan Izin Tertentu

pasfmpati.com (Pati) – Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, mulai per 1 April akan menerapkan program Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP) untuk layanan publik tertentu pada badan perijinan yang diselenggarakannya. 
Penerapan program tersebut, merupakan tindak lanjut Permendagri No. 112/2016, yang didalamnya menyebutkan kewajiban perpajakan jadi prasyarat layanan publik.

Selengkapnya...

Web Resmi Radio PASFM Pati