^ke atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloonUntuk yang mau gabung BB Pasfm, silahkan di PIN BB: 32711E7D

0295 - 385877
pasfmpati@gmail.com

Radio PASFM Pati

Saluran Informasi Warga Pati - Jawa Tengah

Berita BBC
Berita BBC

Jumlah Pengunjung

Hari ini 8

Kemarin 599

Minggu ini 607

Bulan ini 14038

Total 738058

Bupati Haryanto: PORKAB Motivasi Bangkitkan Atlit Daerah

pasfmpati.com (Pati) - Untuk kali pertama, Kabupaten Pati menggelar Pekan Olah Raga Kabupaten (PORKAB). Kegiatan ini, salah satu tujuannya, untuk memotivasi bangkitnya atlit daerah, yang ada di setiap kecamatan.
Sebagai rintisan, PORKAB Pati I yang diagendakan digelar setiap setahun sekali ini, akan memotivasi atlit di daerah untuk bangkit. Agenda olah raga tahunan ini, menjadi ajang untuk mempersiapkan atlit Kabupaten Pati terjun di Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) Jawa Tengah.
Usai membuka PORKAB Pati I, di Alun-alun Simpang Lima Pati, Senin pagi (25/7), Bupati Haryanto berharap, dengan ada Pekan Olah Raga Kabupaten (PORKAB), para atlit akan bangkit, dan dapat memperbaiki peringkat di PORPROV Jawa Tengah.

Selengkapnya...

1.191 Atlit Berebut 247 Medali Di PORKAB Pati I

pasfmpati.com (Pati) - Seribu seratus sembilan puluh satu atlit se-Kabupaten Pati berlaga di PORKAB Pertama, yang digelar 21 hingga 28 Juli 2016. Mereka akan merebutkan 247 medali di 10 cabang olah raga.
Para atlit yang mewakili 21 kecamatan itu, akan berlaga di cabang olah raga atletik, tenis lapangan, tenis meja, bulu tangkis, bola voli, bola basket, sepak takraw, futsal, pencak silat, dan karate.
Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) PORKAB 2016, Drs. H. Tristiadi, MM mengatakan, pada Pekan Olah Raga Kabupaten (PORKAB) yang kali pertama diselenggarakan ini, selain mempertandingkan 10 cabang olah raga, juga mempertandingkan 2 cabang olah raga eksebishi yang sifatnya pertunjukkan.

Selengkapnya...

Kerahkan Babinsa Koramil, Kodim Bersama Warga Perbaiki Saluran Irigasi

pasfmpati.com (Jakenan) - Mengatasi kesulitan akan kebutuhan air saat musim tanam, Kodim 0718/Pati mengerahkan Babinsa Koramil 05/Jakenan bersama warga Desa Sidoarum perbaiki saluran irigasi. Kegiatan gotong royong antara masyarakat bersama anggota Kodim tersebut, dilaksanakan Minggu kemarin (24/7).
Perbaikan saluran irigasi tersebut merupakan kegiatan yang terkait dengan usaha ketahanan pangan, Usaha Khusus Padi Jagung Kedelai (Upsus Pajale) dari Presiden kepada jajaran TNI-AD. 

Selengkapnya...

Web Resmi Radio PASFM Pati