^ke atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloonUntuk yang mau gabung BB Pasfm, silahkan di PIN BB: 32711E7D

0295 - 385877
pasfmpati@gmail.com

Radio PASFM Pati

Saluran Informasi Warga Pati - Jawa Tengah

Bupati Pati Serukan Tokoh Agama Jadi Pelopor Kerukunan

pasfmpati.com (Pati, Kota) - Bupati Pati Haryanto menyerukan para tokoh agama agar menjadi ikon pelopor kerukunan di masyarakat sekitar wilayah mereka masing-masing. Hal ini disampaikannya saat membuka Kemah Pembauran Antar Umat Beragama di Lapangan Alugoro Pati, kemarin. Kemah yang berlangsung dua hari itu diikuti 120 orang yang berasal dari perhimpunan agama Islam, agama Kristen Protestan, Katholik, Hindu, Budha, dan 35 orang pembina pendamping. Acara juga dimeriahkan oleh 300 orang peserta lintas agama dan perwakilan Kesbangpol Kabupaten/Kota se-Bakorwil I Jawa Tengah.

Selengkapnya...

Pembinaan Kader PKK Sambil Sosialisasi Garam Beryodium

pasfmpati.com (Pati, Juwana) - Tim Penggerak PKK Kabupaten Pati, terus mengajak kader-kadernya dipelosok desa, untuk mensosialisasikan penggunaan garam beryodium. Selain  mendorong para produsen untuk patuhi ketentuan SNI kandungan yodium, sosialisasi itu sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan masyarakat. 

Masyarakat masih butuh untuk diedukasi untuk meninggalkan pemakaian garam yang kualitasnya masih dinilai kurang memenuhi SNI penggunaan yodium. Karena akibat kekurangan yodium, akan menimbulkan penyakit yang mengganggu kesehatan.  Antara lain, gondok, kretenisme, reterdasi Mental.

Selengkapnya...

Guru Honorer SD Tewas Kecelakaan Di Jalur Pantura Pati - Juwana

pasfmpati.com (Pati, Juwana) - Seorang pengendara sepeda motor tewas ditempat, dalam kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan bermotor.  Kecelakaan tersebut terjadi di Jalur Pantura Pati-Juwana, turut Desa Gadingrejo Kecamatan Juwana, Sabtu pagi (20/9).   

Korban meninggal dunia ditempat kejadian tersebut, Rina Ratna Widiyaningsih,  warga Desa Raci RT.2/RW.1 Kec Batangan. Korban pengendara sepeda motor Honda Vario  K-5752-MG. Perempuan berusia 28 tahun, yang berstatus guru honorer di salah satu SD itu meninggal ditempat kejadian. Korban mengalami luka parah dibagian perut, serta mengalami patah tulang tangan dan kaki, akibat tertabrak truk dump bernomor polisi R-1875-ED,  yang dikemudikan Ari Iswanto, 29 tahun, warga Desa Sumbergirang RT.1/RW.7 Kec Lasem Kab Rembang.  

Selengkapnya...

Mayat Perempuan Mengapung Di Sungai Simo Sudah Dikenali

pasfmpati.com (Pati, Pucakwangi) - Identitas mayat perempuang yang mengapung di sungai Simo turut Desa Kebonsawahan Kecamatan Juwana, Jumat pagi kemarin (19.9), terkuak beberapa jam setelah ditemukan. 

Mayat perempuan yang ditemukan mengapung dengan posisi telungkup disungai itu, diketahui bernama Siti Khotimah, janda beranak dua, berusia 38 tahun warga Desa Tanjungsekar Kecamatan Pucakwangi.

Selengkapnya...

Web Resmi Radio PASFM Pati