^ke atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloonUntuk yang mau gabung BB Pasfm, silahkan di PIN BB: 32711E7D

0295 - 385877
pasfmpati@gmail.com

Radio PASFM Pati

Saluran Informasi Warga Pati - Jawa Tengah

Berita BBC
Berita BBC

Jumlah Pengunjung

Hari ini 629

Kemarin 791

Minggu ini 3579

Bulan ini 18240

Total 437492

Kementan Latih 20ribu PPL Dorong Peningkatan Produksi Pangan

pasfmpati.com (Pati, Kota) - Kementerian Pertanian (Kementan) RI, akan melatih ribuan Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL). Selain meningkatkan kapasitas kemampuan,  upaya tersebut juga untuk menyiapkan personil yang akan mengganti PPL yang sudah berusia tua.
Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) sebagai ujung tombak, diharapkan dapat menjadi konsultan dan mampu menyelesaikan masalah yang dihadapi petani binaannya. Untuk itu, Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pertanian (Kementan) berencana melatih puluhan ribu PPL.

Selengkapnya...

Duplik Terdakwa Kekerasan Terhadap Murid Minta Keringanan Hukuman

pasfmpati.com (Pati, Margorejo) - Terdakwa kasus kekerasan guru terhadap murid, mengajukan keringanan hukuman atas tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Terdakwa menyampaikan permohonan keringanan hukuman bagi dirinya kepada Majelis Hakim itu, tertuang dalam Duplik (tanggapan atas jawaban Jaksa).

Selengkapnya...

Sambangi Pedagang Pasar Juwana, Galang Koin Untuk Tonny Abbout

pasfmpati.com (Pati, Juwana) - Aksi mengumpulan koin untuk PM. Australias terus berlanjut. Pelajar di Juwana, yang merasa tersinggung dengan pernyataan Tonny Abbout tersebut,  melakukan hal serupa dengan menyambangi Pasar Juwana, Jumat pagi (27/2).
Pernyataan PM. Australia, Tonny Abbout yang menyinggung soal bantuan tsunami Aceh, yang mengkaitkan dengan rencana eksekusi mati dua warganya yang narapidana narkoba, bagai bola salju.  Bahkan, anak bangsa Indonesia bersatu padu, untuk mengumpulkan dana membantu Aceh, untuk membantu mengembalikan lagi bantuan tsunami kepada Tonny Abbout.

Selengkapnya...

Ketahanan Pangan Masalah Kedaulatan Negara

pasfmpati.com (Pati, Kota) - Semua pihak harus melibatkan diri dalam upaya pencapaian suasembada pangan. Sehingga upaya pencapaian tersebut, Kementerian Pertanian melibatkan TNI melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang tersebar di pelosok desa.
Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pertanian menargetkan produksi gabah kering sawah di Jawa Tengah, meningkat dua juta ton dibanding tahun sebelumnya. Untuk memenuhi target tersebut, aparat Kementerian Pertanian mengajak kerjasama dengan TNI melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa), Koramil, dan Kodim yang ada disetiap daerah.

Selengkapnya...

Web Resmi Radio PASFM Pati