^ke atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloonUntuk yang mau gabung BB Pasfm, silahkan di PIN BB: 32711E7D

0295 - 385877
pasfmpati@gmail.com

Radio PASFM Pati

Saluran Informasi Warga Pati - Jawa Tengah

Berita BBC
Berita BBC

Jumlah Pengunjung

Hari ini 328

Kemarin 398

Minggu ini 3285

Bulan ini 14960

Total 558166

Bupati Pati Dukung Rencana Penyelenggaraan Turnamen Tennis Terbuka

pasfmpati.com (Pati, Kota) - Untuk melahirkan atlet-atlet tennis lokal yang dapat berprestasi ditingkat nasional, bahkan internasional, membutuhkan pengalaman bertanding. Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi atlet tennisnya, Bupati Pati Haryanto akan menggadakan Turnamen Tennis Piala Bupati.

Turnamen tennis terbuka Piala Bupati Pati 2015, akan digelar. Namun belum ada kepastian, mengenai waktu penyelenggaraan even untuk menguji kemampuan dan pengalaman atlet-atlet tennis yang dimiliki Kabupaten Pati. 

Selengkapnya...

PELTI Prov Jateng Janji Tingkatkan Kompetensi Pelatih Tennis

pasfmpati.com (Pati, Kota) - Lahirnya atlet-atlet berprestasi, sangat erat kaitannya dengan kemampuan dan kompetensi pelatih atau pembimbingnya. Untuk itu, Pengurus PELTI Provinsi Jawa Tengah berencana untuk meningkatkan kompetensi bagi pelatih tennis yang tersebar di Kabupaten/Kota.  

Peningkatan kompetensi para pelatih tennis di daerah tersebut merupakan satu dari empat rencana program Pengurus PELTI Prov Jateng.  Dimana program tersebut, juga menjadi bagian dari upaya Jawa Tengah untuk mempertahankan dua emas pada PON 2016 mendatang, dari cabang olah raga tennis.

Selengkapnya...

Bina Bela Negara, Kodim Pati Ajak Masyarakat Latihan Tembak Bersama

pasfmpati.com (Pati, Margorejo) - Sejumlah komunitas binaan Kodim 0718/Pati bersama pejabat Forkompinda Pati, berlatih menembak bersama. Latihan menembak yang diawali dengan pengenalan senjata standart TNI dan penggunaannya itu, berlangsung di lapangan tembak turut Desa Banyuurip Kecamatan Margorejo, Rabu lalu (26/8).

Dalam latihan menembak rutin tiga bulan sekali itu, Kodim 0718/Pati, sesekali mengundang komunitas binaanya, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda). Kegiatan tersebut, merupakan salah satu upaya pembinaan bela negara di daerah.

Selengkapnya...

Kantor Kesbangpol Ajak Warga Pati Lawan Narkoba

pasfmpati.com (Pati, Kota) - Pengaruh negatif narkoba kepada generasi muda, merupakan upaya negara asing untuk melakukan penjajahan melalui perusakan mental. Untuk itu,  warga masyarakat Kabupaten Pati bersama melawan pengaruh narkoba.

Narkoba, baik berupa narkotika, psikotropika, dan zat aditif (NAPZA), merupakan pengaruh negara asing untuk merusak mental bangsa Indonesia.  Sehingga perlu, upaya untuk menangkal dan melawan pengaruh narkoba. 

Selengkapnya...

Web Resmi Radio PASFM Pati