^ke atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloonUntuk yang mau gabung BB Pasfm, silahkan di PIN BB: 32711E7D

0295 - 385877
pasfmpati@gmail.com

Radio PASFM Pati

Saluran Informasi Warga Pati - Jawa Tengah

Berita BBC
Berita BBC

Jumlah Pengunjung

Hari ini 732

Kemarin 821

Minggu ini 4650

Bulan ini 18854

Total 909796

Kader Gerindra Satukan Barisan Menangkan Paslon Haryanto-Saiful Arifin

Bagikan
FaceBook  Twitter

pasfmpati.com (Pati) - Kader Partai Gerindra Kabupaten Pati kembali meneguhkan tekadnya, untuk memenangkan pasangan calon yang diusung, pada Pilkada Pati. Tak tanggung-tanggung, Partai Gerindra mematok perolehan suara total diatas tujuh puluh persen. 
Dengan mengaktifkan dan menggiatkan kadernya hingga di tingkat desa, Partai Gerindra Kabupaten Pati, bertekad memberikan dukungan suara dalam koalisi delapan partai politik pengusung paslon Haryanto – Saiful Arifin menang dalam Pilkada.

Wakil Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati, Awi mengatakan,  peringatan Hari Lahir Partai Gerindra tahun ini menjadi agenda, untuk menyatukan langkah menunaikan perintah DPD dalam mendukung paslon Haryanto – Saiful Arifin terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pati 2017 – 2022.
“Agenda terdekat DPC Gerindra Kabupaten Pati terdekat, ya mengantarkan paslon Haryanto – Saiful Arifin menjadi Bupati dan Wakil Bupati untuk menang diatas 80 persen,” tuturnya.
Pada peringatan HUT-9 Partai Gerindra di Sekretariat DPC, kata Awi, bersama pengurus dan kader partai, partainya hanya menggelar tasyakuran dan konsolidasi yang turut dihadiri pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Haryanto – Saiful Arifin.
“Peringatan ini untuk mengingatkan kembali, bahwa perjuangan Partai Gerindra belum selesai dan masih membutuhkan pikiran, waktu dan tenaga untuk Indonesia yang lebih baik tentunya,” imbulnya.
Setelah Pilkada Pati ini, kader partainya, kata Wakil Ketua  Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati, Awi, kembali menghadapi kiprah besar menyukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, dengan mencalonkan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Tengah, Abdul Wachid.(•)

Web Resmi Radio PASFM Pati