^ke atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloonUntuk yang mau gabung BB Pasfm, silahkan di PIN BB: 32711E7D

0295 - 385877
pasfmpati@gmail.com

Radio PASFM Pati

Saluran Informasi Warga Pati - Jawa Tengah

Berita BBC
Berita BBC

Jumlah Pengunjung

Hari ini 135

Kemarin 570

Minggu ini 705

Bulan ini 16425

Total 947360

Pembaretan PNS Jajaran TNI-AD Wujud Nyata Cinta NKRI

Bagikan
FaceBook  Twitter

pasfmpati.com (Pati) - Jajaran TNI-AD selalu melakukan pembaretan baik kepada calon anggotanya, maupun bagi mereka yang menjalani kenaikkan pangkat. Demikian halnya, dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) dijajarannya, juga menjalani pembaretan sebelum resmi mengemban tugas kedinasannya.
Sebanyak 45 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Kodim 0718/Pati menjalani pembaretan. Selain untuk mengukuhkan mereka untuk bergabung di kesatuan TNI-AD, tradisi tersebut sebagai wujud nyata cinta NKRI.

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0718/Pati, Mayor Inf. Agus Supriyadi mengungkapkan,  pembaretan bagi ASN di jajaran TNI-AD untuk menumbuhkan jiwa korsa, militansi, dan disiplin kerja dalam pengabdian kepada NKRI.
“Kegiatan ini merupakan Tradisi corp satuan yang dilakukan oleh seluruh intansi militer. Diharapkan dengan memakai baret akan lebih disiplin dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” tuturnya.
Kasdim, Mayor Inf. Agus Supriyadi berharap, dengan pemakaian baret atau pembaretan itu, tidak menjadikan beban bagi ASN bersangkutan, dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.
“Selamat buat peserta pembaretan semoga Kodim 0718/Pati sukses dalam pengabdian kepada NKRI,” terangnya.
Pembaretan tersebut berlangsung di Lapangan Joko Tingkir Waduk Seloromo turut Desa  Gembong kec. Gembong.(●)

Web Resmi Radio PASFM Pati