^ke atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloonUntuk yang mau gabung BB Pasfm, silahkan di PIN BB: 32711E7D

0295 - 385877
pasfmpati@gmail.com

Radio PASFM Pati

Saluran Informasi Warga Pati - Jawa Tengah

Berita BBC
Berita BBC

Jumlah Pengunjung

Hari ini 355

Kemarin 766

Minggu ini 1726

Bulan ini 14175

Total 927888

Logistik Kelengkapan Pilkada Sudah Terdistribusi

Bagikan
FaceBook  Twitter

pasfmpati.com (Pati) - Logistik kelengkapan Pilkada Pati, sudah mulai didistribusikan ke Kecamatan-Kecamatan, untuk kemudian didistribusikan ke TPS-TPS Karena musim hujan, dalam pendistribusiannya KPU lebih ekstra hati-hati, agar kebutuhan Pilkada yang rentan rapuh, tetap kering.
Hampir seluruh kelengkapan Pilkada Pati 2017, sudah sampai ke 2.295 TPS yang tersebar di 401 desa dan 5 kelurahan. Diharapkan beberapa hari sebelum pencoblosan, kelengkapan yang dibutuhkan untuk penyelenggaraannya sudah sampai di TPS.

“Karena ada kendala hujan yang turun dalam beberapa pekan terakhir ini, kita memang harus berhati-hati dalam distribusi, agar tidak terkena hujan. Meskipun sudah kita packing sedemikian rupa sehingga air tidak masuk,” demikian tutur Ketua KPU Kabupaten Pati, Muhammad Nasich.
Muhammad Nasich menjelaskan, dalam pendistribusian, KPU hanya melibatkan petugas PPK yang digilir waktu pengemasanya, sebelum diangkut menggunakan truk ke lokasi-lokasi yang sudah ditentukan.
“Jadi ada Polres, Satpol PP dan juga teman-teman dari Kodim 0718/ Pati, yang mengawal untuk pengamanannya hingga ke lokasi tujuan,” jelasnya.  
Kelengkapan Pilkada yang sudah terdistribusikan tersebut, terdiri dari kotak dan bilik suara, alat dan bantalan clobos, tinta, ATK, surat suara,  serta berkas-berkas lainnya.(●)

Web Resmi Radio PASFM Pati