^ke atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloonUntuk yang mau gabung BB Pasfm, silahkan di PIN BB: 32711E7D

0295 - 385877
pasfmpati@gmail.com

Radio PASFM Pati

Saluran Informasi Warga Pati - Jawa Tengah

Berita BBC
Berita BBC

Jumlah Pengunjung

Hari ini 134

Kemarin 570

Minggu ini 704

Bulan ini 16424

Total 947359

Kampanye Pamungkas, Parpol Pendukung Paslon Kerahkan Masa

Bagikan
FaceBook  Twitter

pasfmpati.com (Pati) - Delapan partai politik pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pati, Haryanto-Saiful Arifin, mengerahkan ribuan orang, pada kampanye pamungkas, di Halaman Stadion Joyokusumo Pati, Sabtu pagi (11/2).
Ribuan orang, masa gabungan dari delapan parpol pendukung Paslon (Haryanto-Saiful Arifin), membludak, pada kampanye hari terakhir Pilkada Pati. Tiga juru kampanye nasional, dan juru kampanye perwakilan parpol, seperti Firman Soebagyo, Imam Soeroso, Evita Nursanty, serta Setyo, mengajak masyarakat untuk memilih paslon yang didukung delapan parpol.

“Jangan lupa 15 Februariiii ... coblos Haryanto – Saiful Arifin. Kotak kosong abaikan. Karena sudah jelas kita memilih Pemimpin. Siapaaaa....Haryanto – Saiful Arifin,” tutur Firman Soebagyo yang kebagian orasi kali pertama.
“46 dari 50 kursi di DPRD memilih Paslon Haryanto-Siaful Arifin, ini membuktikan kepemimpinan Haryanto dapat dirasakan masyarakat,”kata  Adji Sudarmadji.
“Haryanto – Arifin ... lanjutkan .... Haryanto-Arifin ... lanjutkan, “ seru mantan Wakil Bupati Pati yang sekarang anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Kartina Sukawati,”
Ajakan dan yel-yel serupa juga dikumandangkan anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, Evita Nursanty dan Imam Soeroso, anggota Bapillu DPP PKS, Supriyo, pengurus DPW PKB Jawa  Tengah, serta pengurus DPC PPP Kabupaten Pati, Muslihan.
Meski hujan deras terus mengguyur selama kampanye, ribuan orang pendukung paslon Haryanto – Saiful Arifin, yang berjubel di dalam hingga meluber d luar halaman Stadion Joyokusumo, membuat jalan penghubung antar kecamatan di Jl. Koloner Sunandar, tersendat.
Kampanye terakhir Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pati yang mendapat pengamanan aparat keamanan itu, berlangsung tertib hingga akhir, sekitar pukul 13.00.(•)

Web Resmi Radio PASFM Pati