^ke atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloonUntuk yang mau gabung BB Pasfm, silahkan di PIN BB: 32711E7D

0295 - 385877
pasfmpati@gmail.com

Radio PASFM Pati

Saluran Informasi Warga Pati - Jawa Tengah

Berita BBC
Berita BBC

Jumlah Pengunjung

Hari ini 136

Kemarin 570

Minggu ini 706

Bulan ini 16426

Total 947361

Kasus Narkotika Oknum Polisi Segera Diputus

Bagikan
FaceBook  Twitter

pasfmpati.com (Pati) - Oknum polisi yang terlibat kasus narkotika, akan segera menghadapi putusan hukuman, setelah tuntutan Jaksa, dan pledoi  terdakwa dibacakan di persidangan. Agenda sidang pembacaan putusan oleh Majelis Hakim, rencananya Selasa pekan depan (14/2).
Kasus narkotika dengan terdakwa oknum polisi, Dadang Iswahyudi, memasuki babak putusan. Majelis Hakim merencanakan pembacaan amar putusan pada sidang lanjutan, untuk menjatuhkan hukuman bagi terdakwa, yang oknum aparat penegak hukum tersebut.

Menurut Advokat Djunaedi, SH, Penasehat Hukum terdakwa, pembacaan putusan hukuman bagi terdakwa Dadang Iswahyud, akan dilakukan seperti yang direncanakan pada sidang lanjutan sepekan lalu.
“Kami ikut saja dengan Majelis Hakim atas agenda yang ditetapkan untuk pembacaan putusan bagi kliennya,” tutur Advokat Djunaedi, SH.
Pada sidang pembacaan tuntutan, Selasa siang (24/1) lalu, Jaksa, Agung Wibowo, SH menuntut Dadang Iswahyudi, terdakwa kasus narkotika itu, dengan hukuman penjara selama 10 tahun, dan denda Rp. 1 Milyar. 
“Perbuatan terdakwa Dadang Iswahyudi, telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana sebagaimana dimaksud dalam surat dakwaan Primair melanggar Pasal 114 ayat (2) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Yakni, sebagai penjual atau perantara jual beli. Itu dikuatkan dengan saksi-saksi yang telah memberikan keterangan,” kata  Agung Wibowo, SH. MH.
Terdakwa Dadang Iswahyudi tertangkap dalam penggrebegan yang dipimpin Kapolres Pati, AKBP Ari Wibowo, SIK, di rumah kontrakan terdakwa di Komplek Perumnas Griya Joyokusumo Pati, pertengahan tahun lalu.(●)

Web Resmi Radio PASFM Pati