^ke atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloonUntuk yang mau gabung BB Pasfm, silahkan di PIN BB: 32711E7D

0295 - 385877
pasfmpati@gmail.com

Radio PASFM Pati

Saluran Informasi Warga Pati - Jawa Tengah

Berita BBC
Berita BBC

Jumlah Pengunjung

Hari ini 346

Kemarin 766

Minggu ini 1717

Bulan ini 14166

Total 927879

Secara Umum Pilkada Serentak Di Jawa Tengah Kondusif

Bagikan
FaceBook  Twitter

pasfmpati.com (Pati) - Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pati, ternyata mendapat perhatian dari Gubernur Jawa Tengah. Bahkan bersama Pangdam IV/Diponegoro dan Kapolda Jawa Tengah, Gubernur melakukan pemantauan langsung di sejumlah TPS, termasuk di TPS  terdampak banjir di Desa Ngastorejo Kecamatan Jakenan.
Dengan menggunakan heli, berssama Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen. TNI. Jaswandi dan Kapolda Jawa Tengah, Irjen. Pol. Condro Kirono, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranovo memantau jalannya Pilkada Pati.

Usai memantau penghitungan suara di TPS 06 Desa Winong Kecamatan Pati, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengatakan, secara umum Pilkada serentak di 7 kabupaten/kota se Jawa Tengah berjalan secara kondusif.
“Secara umum Pilkada Serentak di Jawa Tengah, bagus. Secara umum bagus, kita pantau terus. Kemarin mulai persiappan, pelaksanaan, hingga penghitungan suara masih bagus,” tutur.
Gubernur Ganjar Pranowo mengatakan, warga yang daerahnya menyelenggarakan Pilkada, relatif tidak terganggu. Hanya di salah satu TPS di Brebes yang terganggu, terkait dengan pemindahan atau pergeseran TPS.
“Justru yang terganggu yang di Brebes. Jadi sama yang di Brebes, yakni dalam pemindahan TPS. Tapi khusus yang di Pati, siap semua. Karena sudah terbiasa dengan kondisi banjir,” terangnya.
Gubernur Ganjar Pranowo, juga menyempatkan untuk mengunjungi TPS di desa yang tergenang banjir, seperti Desa Ngastorejo dan Desa Karangrowo Kecamatan Jakenan.(●)

Web Resmi Radio PASFM Pati