^ke atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloonUntuk yang mau gabung BB Pasfm, silahkan di PIN BB: 32711E7D

0295 - 385877
pasfmpati@gmail.com

Radio PASFM Pati

Saluran Informasi Warga Pati - Jawa Tengah

Berita BBC
Berita BBC

Jumlah Pengunjung

Hari ini 690

Kemarin 767

Minggu ini 3441

Bulan ini 17111

Total 887950

Tebing Longsor, Jalan Antar Pedukuhan Di Desa Gunungsari Terputus

Bagikan
FaceBook  Twitter

pasfmpati.com (Tlogowungu) - Jalan penghubung antar pedukungan di salah satu desa di Kecamatan Tlogowungu, sejak Rabu malam (15/2), terputus. Menyusul tebing di sisi jalan tersebut longsor, dan menutupi badan jalan desa tersebut.
Untuk sementara jalan penghubung antar pedukuhan di Desa Gunungsari, Kecamatan Tlogowungu, terputus. Sehingga warga yang hendak mengakses dari dan ke Dukuh Pulingan, terganggu.

Pj Kades Gunungsari, Kecamatan Tlogowungu, Luki mengungkapkan, longsor yang menutup badan jalan tersebut terjadi sekitar pukul 20.00.
“Sepulangnya dari mengantar kotak suara dan hasil rekapitulasi suara Pilkada di tingkat desa ke Kecamatan Tlogowungu, mendapati jalan desa penghubung antar pedukuhan tertutup longsor sepanjang 10 hingga 15 meter,” ujar Luki.
Luki menjelaskan, untuk menyingkirkan longsoran tanah tersebut, sehingga jalan desa dapat kembali dilalu, warga masyarakat bersama Babinsa Koramil dan Babinkamtimbas Polsek Tlogowungu, melakukan pembersihan tanah.
“Saat ini, jalan antar pedukuhan tersebut sudah dapat dilalui untuk sepeda dan sepeda motor. Rencananya pembersihan akan dilakukan selesai dalam sehari,” tuturnya.
Pj. Kades Gunungsari, Kecamatan Tlogowungu, Luki berharap, warga dari luar desanya yang hendak mengakses jalan tersebut, untuk sementara waktu unttuk mengurungkan niatnya, hingga longsoran tanah selesai dibersihkan. Serta berhati-hati ketika melewati lokasi-lokasi yang bertebing yang rawan longsor.(•)

Web Resmi Radio PASFM Pati