^ke atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloonUntuk yang mau gabung BB Pasfm, silahkan di PIN BB: 32711E7D

0295 - 385877
pasfmpati@gmail.com

Radio PASFM Pati

Saluran Informasi Warga Pati - Jawa Tengah

Berita BBC
Berita BBC

Jumlah Pengunjung

Hari ini 691

Kemarin 767

Minggu ini 3442

Bulan ini 17112

Total 887951

Ketua Umum IKKP, Firman Soebagyo Pengurusnya Menangi Pilkada Pati

Bagikan
FaceBook  Twitter

pasfmpati.com (Pati) - Kader Pengurus Ikatan Keluarga Kabupaten Pati sukses memenangi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pati, yang berjalan lancar dan kondusif, Rabu kemarin (15/2). Jajaran Pengurus IKKP di luar daerah menyampaikan salut dan bangga atas keberhasilan tersebut.
Kesuksesan dan kemenangan yang diraih pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Haryanto – Saiful Arifin, pada Pilkada Pati, menumbuhkan rasa bangga jajaran Pengurus IKKP, yang ada di Jakarta.

Di tengah-tengah pemantauan perhitungan suara, Ketua Umum IKKP, yang juga anggota DPR RI asal Pati, Firman Soebagyo, , mengaku bangga dengan kesuksesan kedua Pengurus IKKP yang telah meraih simpati hati masyarakat untuk mendukungnya memimpin Pati lima tahun kedepan.
“Pemilukada kab Pati alhamdulilah telah berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun, dalam suasana yang damai dan penuh rasa khidmat. Ini menunjukkan, kesadaran masyarakat Kab Pati yang tinggi dalam menjalankan proses pesta demokrasi,” tuturnya.
Firman Soebagyo menyatakan, meski calon tunggal, namun tantangan yang dihadapai berat.  Karena ada gerakan-gerakan,  dari kelompok tertentu yg tidak iklas adanya calon tunggal. Sehingga ada upaya menggagalkan Pilkada ini, untuk melakukan kampanye hitam (black campain), untuk mendukung kotak kosong. Meski diyakini yang dilakukan pendukung kotak kosong tidak efektiv.
“Masyarakat Pati mempunyai kesadaran yang tinggi untuk melaksanakan dan mendukung proses demokrasi memilih pemimpinya. Dengan perolehan yang cukup tinggi ini, saya meyakini bahwa masyarakat Pati tidak akan terpengaruh dengan kampaye negativ tersebut,” kata Firman Soebagyo,   selaku Ket Korwil Jawa Tengah DPP Partai Golkar.
Tak lupa, Firman Soebagyo juga mengucapakan trima kasih kepada partai pendukung dan masyarakat simpatisan paslon tunggal, yang telah bekerjasama dan kerja keras, untuk memenangkan Haryanto- Saiful Arifin, sebagai Bupati dan Wakil Bupati terlilih masa bakti 2017-2022.  Wakil rakyat dari daerah pemilihan III Jawa Tengah, Firman Soebagyo, merasa terharu atas kemenangan kedua sahabatnya itu,  yang senantiasa bursa turun bertemu masyarakat dari desa ke desa, dalam menyerap aspirasi dan melihat langsung perikehidupan masyatakat Pati selama ini.(●)

Web Resmi Radio PASFM Pati