Margorejo – Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalur Pantura turut Desa Wangunrejo Kecamatan Margorejo, Sabtu siang (22/7). Kecelakaan yang melibatkan dua mobil, sebuah truk dan dua sepeda motor itu, mengakibatkan seorang tewas dan seorang kritis, dan tiga lainnya luka ringan.
Korban meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut, Jufriaderi, seorang perwira TNI Angkatan Laut berpangkat Kapten. Dari identitas yang dimiliki, korban tercatat sebagai warga Desa Ujung Kecamatan Semampir, Surabaya.

Kapolres Pati, AKBP. Maulana Hamdan SIK melalui Kapolsek Margorejo AKP. Eko Pujiyono mengungkapkan, kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada pukul 12.30  itu melibatkan, mobil Toyota Avanza L-1709-RQ, Truk BG-8835-UH bermuatan jeruk, mobil Isuzu K-7011-HA, dan sebuah sepeda motor Suzuki Smash H-2135-EV.
“Kejadian itu bermula saat truk bermuatan jeruk melaju dari arah timur menuju ke barat, dari arah barat melaju mobil Toyota Avanza, searah dibelakangnya berjalan mobil Isuzu, dan disamping berjalan sepeda motor Suzuki Smash.  Sesampainya di TKP, pengemudi Toyota Avanza diduga mengantuk, sehingga oleng ke kanan dan bertabrakan dengan  truk yang ada didepannya, kemudian oleng ke kiri berserempetan dengan mobil Isuzu. Kemudian mobil Isuzu oleng ke kiri dan berserempetan dengan sepeda motor,” katanya.
Kecelakaan tersebut, kata AKP. Eko Pujiyono, juga mengakibatkan penumpang Toyota Avanza, Fatmawati, istri pengemudi mobil Toyota Avanza mengalami patah tulang tangan kiri,  serta M. Farhan  Anugrah yang berada dibelakang korban tewas, mengalami luka patah tulang mata kanan, dan patah tulung rusuk. Sedang M. Rifat Anugrah, dan M. Risky Anugrah mengalami lecet pada wajah. Keempat korban luka-luka dirawat di rumah sakit Keluarga Sehat.
“Yang jelas semua korban yang di dalam mobil avanza sudah kita evakuasi. Kita sudah evakuasi bersama petugas lantas, masyarakat dan petugas medis kita bawa dan rawat di rumah sakit Keluarga Sehat,” terangnya.
Kejadian kecelakaan lalulintas tersebut, kini masih dalam penyidikan petugas Satlantas Polres Pati.(•)