^ke atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloonUntuk yang mau gabung BB Pasfm, silahkan di PIN BB: 32711E7D

0295 - 385877
pasfmpati@gmail.com

Radio PASFM Pati

Saluran Informasi Warga Pati - Jawa Tengah

Berita BBC
Berita BBC

Jumlah Pengunjung

Hari ini 347

Kemarin 766

Minggu ini 1718

Bulan ini 14167

Total 927880

Warga Gunungsari Manfaatkan Kelor Untuk Minuman Serasa Teh

pasfmpati.com (Pati) – Bukan hanya untuk bahan pangan yang sehat, daun kelor juga dapat dimanfaatkan untuk minuman, seperti layaknya teh. Bahkan saat ini, beberapa tempat di Pati, seperti di Desa Gunungsari Kecamatan Tlogowungu mulai banyak memproduksi daun kelor untuk teh.
Daun kelor yang banyak ditemui deiberbagai tempat di Kabupaten Pati, ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk minuman yang menyegarkan sekaligus menyehatkan. Bahkan kini, sudah ada yang dikemas seperti layaknya teh celup yang sering banyak dijumpai dipasaran umum.

Selengkapnya...

Pati Gelar Kompetisi Sains Madrasah Tingkat MTs

pasfmpati.com (Margorejo) – Kantor Kementerian Agama (Kan-Kemenag) Pati menggelar Kompetisi  Sains Madrasah tingkat  Madrasah Tsanawiyah. Kompetisi sehari  tersebut, untuk mencari wakil Kabupaten Pati  ke ajang yang sama  tingkat Provinsi Jawa Tengah.
Kompetisi Sains Madrasah tingkat MTs se Kabupaten Pati tersebut, berlangsung di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pati, Selasa pagi (25/4). Kompetisi tersebut melombakan tiga mata pelajaran yang terkait dengan sains dan agama.

Selengkapnya...

SMKN 2 Pati, Sabet Dua Gelar di O2SN Pencak Silat Pati

pasfmpati.com (Pati) – Tim pencak silat SMK Negeri 2 Pati berjaya di Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Pati, yang digelar di aula SMK Negeri 3 Pati, Sabtu lalu (22/$).  Pada O2SN cabang pencak silat itu, penyelenggara hanya mempertandingkan empat cabang lomba.
Dua gelar yang diraih SMK Negeri 2 Pati tersebut, dari  kelas D putra dan tunggal seni putra. Untuk kelas D putra diraih atas nama Pujo Anggoro Mukti, dan di tunggal seni putra atas nama Burhan Khoirur Rosyid.

Selengkapnya...

Baru 80 Persen, Pendistribusian Kartu Tani Butuh Waktu

pasfmpati.com (Pati) – Pendistribusian Kartu Tani kepada para petani yang berhak menerimanya, untuk mendapatkan pupuk bersubsidi berbasis perbankan dari Pemerintah, butuh waktu. Dari 65ribu lebih kartu yang terdistribusi  sudah sekita 80 persennya.
Kuota Kartu Tani untuk petani di Kabupaten Pati dari Pemerintah Pusat, sekitar puluhan ribu keping. Tapi dari keseluruhan kartu tani, sebagaian diantaranya menunggu pendistribusiannya selesai.

Selengkapnya...

Web Resmi Radio PASFM Pati