• text untuk iklan
    Sukseskan Pilgub Jateng
  • titel 2
    Banner yang ke 2
  • judul3
    ini adlah tempat iklan 3
  • Judul iklan ke 4
    Gambar mic

Pati, Gembong – Menyongsong HUT Bhayangkara ke-72, Polres Pati menggelar sejumlah kegiatan. Salah satunya menggelar donor darah dan pengobatan gratis di Puskesmas Gembong, untuk membantu sesama.Donor darah dan pengobatan gratis bagi warga di Puskesmas Gembong itu, dihadiri Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, dan Kepala Puskesmas setempat dr Cahaya Wibawa, Jumat pagi (22/6/2018).

Pati, Kota – Seorang anak berusia enam tahun, ditemukan tewas tenggelam saat hendak berlatih renang. Diduga korban tenggelam di dasar kolam, karena belum bisa berenang. Bintang Dwa Ibrahim, bocak berusia 6 tahun meninggal dunia, setelah ditemukan tenggelam di dasar kolam renang Byar Byur turut Desa Winong Kecamatan Pati, Kamis siang kemarin (21/6/2018). Bocah yang tewas tenggelam itu, warga Desa Karangdowo Kecamatan Pati.

Pati, Dukuhseti – Sebuah rumah tinggal berdinding bambu dan beratap rumbia, ludes terbakar. Kejadian terjadi, ketika api dari kayu bakar yang digunakan untuk memasak, tiba-tiba merembet membakar bagian dapur yang berdinding anyaman bambu. Kebakaran kembali menimpa warga Kabupaten Pati. Kali ini menimpa Ramijah brusia 52 tahun warga Dukuh Tambahjati Desa Kembang Kecamatan Dukuhseti. Peristiwa yang menimpa janda yang hidup sebatang kara itu, terjadi pada Kamis pagi (21/6/2018), sekitar pukul 7.00.

Pati, Kota – Aparat Sipil Negara (ASN) di Pati mengikuti apel bersama pertama masuk kerja pasca libur bersama lebaran, di halaman Setda Pati. Bupati Haryanto memimpin apel bersama, yang turut dihadiri para pejabat di lingkungan Pemkab Pati. Libur bersama lebaran selama sepekan bagi Aparat Sipil Negara (ASN) berakhir Rabu kemarin (20/6/2018). Dan mulai Kamis pagi (21/6/2018), ASN kembali memulai melakukan aktifitasnya sebagai pelayan masyarakat. Mengawali hari pertama masuk kerja pasca libur bersama lebaran, para ASN di Pati pun diharuskan mengikuti apel bersama di lingkungan kerja masing-masing.

Joomla templates by a4joomla