Home

Pati, Kota – Ratusan tenaga honorer di Kabupaten Pati yang selama ini berkecimpung di bidang pertanian, pendidikan dan kesehatan mengikuti seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Seleksi yang terbagi dalam empat sesi itu menggunakan empat ruangan di SMKN 1 Pati, dengan menggunakan sistem Computerized Assisted Test atau CAT. Penyelenggaraan ujian ini, selama dua hari hingga Minggu (24/2/2019).

0
0
0
s2sdefault

Pati, Sukolilo – Seorang bocah meninggal dunia di dasar sebuah kedung dekat bendungan di Kecamatan Sukolilo. Bocah tersebut ditemukan warga setelah satu jam tenggelam saat berenang bersama dua temannya. Korban meninggal dunia akibat tenggelam di dasar kedung atau bendungan itu bernama Pasha Agustian. Korban berusia sepuluh tahun warga Dukuh Krajan Desa Kedungwinong Kecamatan Sukolilo.

0
0
0
s2sdefault

Pati, Kota – Pada Pilpres dan Pilleg 2019, KPU selaku penyelenggara pemilihan umum memberikan keleluasaan warga untuk menggunakan hak konstitusinya. Termasuk pemilih pindahan atau pemilih DPTb. Baik mereka yang pindah antar desa, antar kecamatan maupun antar daerah.

0
0
0
s2sdefault

Pati, Juwana – Banyak cara untuk mengisi kegiatan di Hari Peduli Sampah 2018. Seperti halnya masyarakat di Kabupaten Pati melakukan bersih-bersih sampah di sepanjang Sungai Silugonggo turut Desa Bendar Kecamatan Juwana. Ratusan warga dari berbagai komunitas dan organisasi melakukan bersih-bersih sampah bersama di sepanjang Sungai Silugonggo, Kamis pagi (21/2/2019). Selain membersihan aliran dari pencemaran sampah yang dibuang sembarangan oleh warga, kegiatan Hari Peduli Sampah itu, juga untuk mengantisipasi pendangkalan sungai.

0
0
0
s2sdefault

Joomla templates by a4joomla