• text untuk iklan
    judul 1
    Banner untuk iklan 1Read more
  • titel 2
    Banner yang ke 2
  • judul3
    ini adlah tempat iklan 3
  • Judul iklan ke 4
    Gambar mic

Pati, Kota – Ratusan petani di Kabupaten Pati, Jawa Tengah berunjuk rasa ke Kantor Bupati dan DPRD Kabupaten Pati, Senin pagi (22/1). Mereka memprotes kebijakan Pemerintah melalui Menteri Perdagangan RI, yang telah mengimpor beras ratusan ribu ton.
Kebijakan Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita mengimpor beras dari Vietnam dan Thailand dinilai mencekik dan melukai petani. Ratusan petani di Pati, Jawa Tengah yang terusik dengan kebijakan itu berunjuk rasa.

Pati, Kota – Munculnya pemberitaan yang melansir soal lima fraksi DPR RI menyetujui pembahasan RUU tentang LGBT, membuat Wakil Ketua Badan Legislasi DPR RI, Firman Soebagyo SE MH meradang. Karena selama ini, DPR RI belum pernah membahas RUU LGBT.
“Bahkan hampir semua fraksi di DPR RI menolak untuk memasukkan dalam daftar Program Legislasi Nasional (Proglegnas). Baik prolegnas prioritas maupun prolegnas janga menengah. DPR RI dlm memutuskan sebuah RUU, sangat hati-hati. Walaupun ada desakan dari beberapa NGO/LSM yang pernah malakukan audensi dengan Baleg DPR RI,” demikian Wakil Ketua Baleg DPR RI, Firman Soebagyo SE MH.

Pati, Kota – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pati berkeinginan bisa menjadi perekat masyarakat, saat memasuki hingga pasca tahun politik. Namun, disisi lain MUI mempersilahkan bagi anggotanya untuk cuti dari kepengurusan, bila ingin terlibat langsung dalam soal dukung mendukung pada Pilkada Jawa Tengah 2018.
MUI berupaya membuat suasana daerah, khususnya di Kabupaten Pati, kondusif, selama tahun politik, hingga terselenggaranya Pemilihan Umum. Mulai dari Pilkada Jawa Tengah, Pemilihan Legislatif (Pilleg) hingga Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang

Pati, Juwana – Dalam beberapa pekan terakhir ini, harga ikan jenis tertentu, naik. Ini akibat pelelangan turun menyusul cuaca buruk yang terjadi belakangan ini.
Jenis ikan yang mengalami kenaikan harga di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) II Juwana diantaranya, ikan banjar, bentong, tengiri, kudul, bawal hitam dan kakap. Harga per Kg nya naik antara Rp.1000 hingga Rp. 2000.

Joomla templates by a4joomla