Home

 

101pasfmpati, Rembang Kota - Semen Gresik (SG) melalui Tim Satgas BUMN PIC Tanggap Bencana Kabupaten Rembang membagikan ribuan paket masker dan hand sanitizer di sejumlah pasar tradisional dan lokasi fasilitas umum di Kabupaten Rembang. Bukan hanya masker yang dibagikan, set pakaian alat pelindung diri (APD) beserta face shield (pelindung wajah) juga didistribusikan ke wilayah perbatasan Kabupaten Rembang seperti Sarang dan Kaliori.

Fokus pembagian paket masker dan hand sanitizer adalah para pedagang dan pengunjung Pasar Sarang dan Pasar Kota Rembang, serta warga yang berada di tempat fasilitas umum. Hingga kini, sekitar 20.000 paket masker sudah dibagikan SG sebagai dukungan menekan angka penularan sehingga Rembang secepatnya bebas dari pandemi Covid-19.

0
0
0
s2smodern

101pasfmpati, Pati Kota -  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati terus mengawasi obyek-obyek wisata di wilayahnya. Pengawasan ini terkait dengan pendisplinan protokol kesehatan bagi pengunjung yang datang.

Pengawasan itu untuk mengurangi kerumunan dan pembatasan jumlah pengunjung, sesuai ketentuan Peraturan Bupati Pati maupun ketentuan-ketentuan lainnya terkait penanganan covi-19.

0
0
0
s2smodern

101pasfmpati, Pati Kota - Pasien covid-19 yang di RSUD RAA Soewondo Pati mendapat kejutan di Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Mereka mendapat suplay makanan khas lebaran lontong opor serta ketupat dan lepet, yang diantar sendiri oleh Bupati Pati Haryanto bersama rombongan, usai salat Ied, Rabu (13/5/2021).

Meski harus menjalani perawatan isolasi di ruang Wijayakusuma RSUD RAA Soewondo, serta tidak bisa berkumpul bersama keluarga, namun mereka terlihat senang mendapat perhatian orang nomor 1 di Kabupaten Pati. Lontong opor, ketupat dan lepet dari Bupati Haryanto bisa menjadi obat serta motivasi untuk sembuh dari infeksi virus corona.

0
0
0
s2smodern

101pasfmpati, Pati Kota - Berawal dari abai untuk dispilin prokes, lima puluh enam warga di dua RT di Perumahan RSS Sidokerto Kecamatan Pati Kabupaten Pati terpapar covid-19. Kini kawasan tersebut dikarantina lokal selama empat belas hari. Mereka sejumlah 20 orang yang sakit langsung dirawat di rumah-rumah sakit rujukan Covid-19, dan sisanya 36 orang yang menjalani isolasi mandiri dipasok sembako untuk kebutuhan sehari-hari.
Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati memberikan pasokan logistik bagi warga di dua RT di Desa Sidokerto Kecamatan Pati yang dikaraantina lokal hingga 17 Mei mendatang. Pasokan logistik itu berupa bantuan paket sembako untuk warga setempat yang menjalani isolasi mandiri.

0
0
0
s2smodern

Joomla templates by a4joomla