• text untuk iklan
    Sukseskan Pilgub Jateng
  • titel 2
    Banner yang ke 2
  • judul3
    ini adlah tempat iklan 3
  • Judul iklan ke 4
    Gambar mic

Pati, Kota – Sekelompok petani di Pati yang tergabung dalam Paguyuban Petani Pati (Papat) menolak pemberlakukan kartu tani dalam penebusan pupuk. Penolakan mereka sampaikan, dengan berunjuk rasa di depan Kantor Bupati Pati.
Belasan petani Paguyuban Petani Pati (Papat) berunjuk rasa di depan Kantor Bupati Pati, Senin pagi (23/4/2018). Mereka menyampaikan penolakan terhadap pemberlakuan kartu tani, dalam penebusan pupuk bersubsidi.

Pati, Kota – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pati mulai mensosialisasikan pendaftaran dan verifikasi pencalonan bagi masyarakat yang ingin mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI. Bersamaan dengan kegiatan itu, KPU juga menyampaikan Daerah Pemilihan (Dapil) Pemilu 2019 di Kabupaten Pati.
Sejak sekarang KPU telah membuka kesempatan bagi warga masyarakat untuk dapat mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI. Dengan pertimbangan sempitnya waktu, KPU Kabupaten Pati mensosialisasikan pendaftaran dan verifikasi pencalonan anggota DPD RI.  

Pati, Jaken –  Masyarakat Dukuh Barisan Desa Sidoluhur Kecamatan Jaken, mendadak heboh. Ini menyusul penemuan mayat kakek yang juga warga setempat yang meninggal dunia di pemantang kebun tebu.
Penemuan mayat seorang kakek di pemantang kebun tebu tersebut, spontan membuat warga setempat geger. Karena sebelumnya kakek bernama Waridin, berusia 65 tahun, warga setempat, pergi meninggalkan rumah tanpa diketahui keluarganya, pada Minggu (23/4/2018), sekitar 18.30.

Pati, Gabus – Masyarakat kembli diingatkan untuk senantiasa berhati-hati saat hendak menggunakan listrik untuk suatu keperluan. Pastikan, dalam penggunaannya benar-benar aman, untuk menghindari sengatan listrik yang akan dapat merenggut jiwa.
Diduga kurang berhati-hati saat mengisi baterai telpon seluler, seorang gadis meninggal dunia, setelah tersetrum listrik. Korban atas nama Tina Aprilia, 17 tahun warga RT.2/RW.6 Desa Gabus Kecamatan Gabus. Peristiwa yang menimpa gadis belasan tahun itu terjadi, di kamar rumahnya, Minggu malam (22/4/2018) sekitar pukul 19.00.

Joomla templates by a4joomla