Pati, Kota – Pemerintah Kabupaten Pati maupun Pemerintah Pusat terus memberikan teknologi inovasi budidaya dan teknologi pascapanen ubi kayu. Ini dilakukan Pemerintah, untuk memenuhi kebutuhan produksi tepung tapioka.
Selama ini pemenuhan kebutuhan bahan baku tepung tapioke atau singkong bagi perusahaan-perusahaan masih kurang. Untuk itu Pemerintah berupaya serius, agar ketersediaan bahan baku singkong dari petani tetap terjaga.

0
0
0
s2smodern

Pati, Gabus – Seorang pria setengah baya ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan raya Pati - Gabus. Korban yang berlumuran darah dan terkapar di pinggir jalan dengan kendaraannya itu, akibat penganiayaan berat.
Seorang yang mengalami penganiayaan berat hingga mengakibatkan meninggal dunia itu, bernama Sugiarto berusia 48 tahun. Berdasarkan identitas yang ada, korban beralamat di Desa Brati Kec.Kayen Kab.Pati.

0
0
0
s2smodern

Pati, Kota – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus menyelenggarakan seminar nasional progam studi (Prodi) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Kamis pagi (18/10/2018). Seminar tersebut, untuk membekali mahasiswanya, menghadapi tantangan era industri 4.0.  
Seminar nasional berthema ‘Menyiapkan Kompetensi Broadcasting Mahasiswa KPI di Era Industri 4.0’, itu mengikutsertakan mahasiswa Program  Studi  Komunikasi  dan  Penyiaran  Islam, Jurusan  Dakwah  dan  Komunikasi.

0
0
0
s2smodern

Pati, Trangkil - Sebagai upaya penguatan ekonomi di Jawa Tengah melalui pesantren, Wakil Gubenur Taj Yasin Maimoen akan melaksanakan pendampingan ke pondok-pondok Pesantren terkait program Ekotren.  Hal itu di sampaikan Gus Yasin saat melakukan kunjungan di Pondok pesantren Roudhotul Ulum, Desa Kajen, Kecamatan Margoyoso,  Pati. Rabu Malam (17/10/2018).

0
0
0
s2smodern

Joomla templates by a4joomla