Pati, Margorejo – Sidang perkara pemalsuan surat kesepakatan bersama dan surat kuasa (perjanjian), yang seolah-olah diaktanotariskan, kembali berlanjut. Sidang yang mengagendakan putusan sela itu, Majelis Hakim sepakat menolak keberatan yang disampaikan terdakwa melalui penasehat hukumnya.
Pada sidang yang berlangsung Kamis (13/12/2018) itu, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Pati yang dipimpin Hakim Ketua AA Putu Putra SH, didampingi Hakim Anggota Dyah Retno Y SH MH dan Rida Nur Karima SH Mhum menyatakan menolak eksepsi atau keberatan terdakwa. Sehingga perkara yang mendudukkan Soekardiman warga Desa/Kecamatan Margorejo sebagai terdakwanya itu tetap berlanjut.

0
0
0
s2smodern

Pati, Gembong – Seorang warga yang sedang memberikan kebun, menemukan kerangka manusia. Saat ditemukan kerangka itu teronggok di gubug kebun. Kerangka manusia yang teronggok di gubug kebun itu berada di kawasan hutan lereng Gunung Muria blok Argojembangan Argowiloso turut Desa Klakahkasian Kecamatan Gembong.
Menurut saksi mata yang kali pertama melihat Choirul Yusroh 24 tahun warga Desa Klakahkasian Kecamatan Gembong mengatakan, saat mendatangi kebun kopinya yang sudah tujuh bulan tidak pernah dibersihkan, tanpa sengaja pandangannya melihat tengkorak manusia di gubuk kebun milknya. “Kemudian saya memberitahukan hal itu seorang tetangganya bernama Supat, yang ditindaklanjuti dengan melapor ke Kades Klakahkasian,” ujar Choirul Yusro kepada petugas.

0
0
0
s2smodern

Pati, Kayen – Petani di Pati terpaksa memanen dini tanaman padinya, belakangan ini. Pasalnya, persawahan mereka mulai terendam air, akibat hujan selama beberapa hari terakhir ini, turun dengan intensitas tinggi.
Para petani padi di Desa Pasuruhan Kecamatan Kayen, nekat merugi hingga milyaran rupiah karena harus memanen dini tanamannya. Ini dilakukan menyusul persawahan mereka yang mulai terendam banjir.

0
0
0
s2smodern

Pati, Dukuhseti – Pemerintah Desa Dukuhseti Kecamatan Dukuhseti merespon cepat adanya korban rumah roboh yang menimpa warganya. Beberapa jam setelah kejadian dan respon dari Pemdes setempat, Pemkab Pati melalui BPBD, Dinsos dan PMI memberikan bantuan kepada korban.
Pemerintah Desa Dukuhseti Kecamatan Dukuhseti telah bertindak cepat terhadap kejadian yang menimpa warganya. Dengan berkoordinasi dengan perangkat desa dan melaporkan kejadian itu, instansi/dinas segera datang ke lokasi kejadian untuk memberikan bantuan.

0
0
0
s2smodern

Joomla templates by a4joomla