• text untuk iklan
    judul 1
    Banner untuk iklan 1Read more
  • titel 2
    Banner yang ke 2
  • judul3
    ini adlah tempat iklan 3
  • Judul iklan ke 4
    Gambar mic

Pati, Margoyoso – Hujan deras yang turun beberapa jam di wilayah lereng timur Gunung Muria, mengakibatkan air sungai yang melintas di Kecamatan Margoyoso meluap. Pascbanjir, Polsek bersama Muspika Margoyoso bersama masyarakat turun ke lokasi kerja bakti untuk membantu warga yang terdampak banjir.
Warga yang terdampak banjir akibat luapan air sungai itu, warga yang tinggal di Dukuh Kemiri RT 05/RW06 Desa Kertomulyo. Di desa itu,  personil Polsek, Koramil, dan Kecamatan Margoyoso melakukan kerja bhakti, Jumat pagi (15/12).

Pati, Kota – Dalam beberapa hari ini, media masa nasional lebih sering menyebar-luaskan pemberitaan seputar penyakit difteri. Meski sedang mewabah di Provinsi DKI, Banten, dan Jawa Barat,  warga Kabupaten Pati dihimbau untuk waspada terhadap penyakit difteri ini.  
Seorang pasien di salah satu rumah sakit di Pati, harus dirujuk ke RSUP Karyadi Semarang, karena diduga terserang penyakit difteri. Saat ini, pasien bersangkutan telah mendapatkan tindakan penanganan awal yang memadai, dan terapi yang mengarah pada kasus penyakit yang ada sekarang.

Pati, Kota – Kades Tlogowmojo Kecamatan Batangan memberikan klarifikasi terkait laporan warganya ke Kejaksaan Negeri terkait adanya dugaan penyelewengan dalam pembangunan embung di desanya.
Klarifikasi  dari Pemerintah Desa Tlogomojo Kecamatan Batangan itu, sebagai jawaban langsung, atas kedatangan beberapa warganya yang datang ke Kejaksaan Negeri, yang menanyakan tindak lanjut laporannya soal pembangunan embung. Karena sebagian warganya menilai ada dugaan penyimpangan dalam pelaksanaannya. Mulai tukar guling tanah perangkat desa yang dipakai untuk embung, maupun penggunaan uang hasil penjualan pengerukan tanah.

Pati, Kota – Polsek Margorejo menyita ratusan botol minuman beralkohol, dalam razia kepolisian yang ditingkatkan, pada Rabu malam (13/12). Razia peredaran minuman beralkohol itu menyasar tempat-tempat hiburan, dan warung yang disinyalir menjual minuman beralkohol.
Razia yang berlangsung hampir tiga jam hingga pukul 23.30 itu, menyasar di café Natalia, café MDK, café Mars, café Ratu, café Koplak, lokalisasi Lorong Indah, lokalisasi Kampung Baru, serta Warung Kerang turut Desa Wangunrejo.

Joomla templates by a4joomla