Home

101fm, Pati Kota –Anggota Komisi IV DPR RI bersurat kepada Menteri Pertanian (Mentan) RI terkait pembatalanpembelakuankartu tani. Ini karena selain pemerintah yang mengurangi subsidi pupuk, petani, distributor dan pengecer semakin disulitkan dengan regulasi atau aturan-aturan yang ada.
Kebijakan pemerintah mengurangi subsidi pupuk, semakin membuat petani di daerah semakin kelabakan. Selain itu, regulasi atau aturan yang diterbitkan pemerintah terkait pupuk tidak hanya menyulitkan petani tapi juga penyalur dan pengecer.

0
0
0
s2smodern

101fm, Pati Kota – Polres Pati selama empat belas hari kedepan hingga 8 November mendatang, menggelar razia kepolisian di bidang lalulintas. Razia bersandi operasi zebra candi tersebut akan menindak pelanggaran terhadap ketentuan berlalulintas.
Operasi zebra candi di jajaran Polres Pati akan melibatkan sejumlah seratus dua polisi dari seluruh satuan, tiga puluh dua diantaranya dari Satlantas Polres Pati. Operasi ini dimulai pada Senin (26/10) ini lebih mengedepankan protokol kesehatan penanganan covid-19.

0
0
0
s2smodern

101fm, Rembang Kota - PT Semen Gresik (SG) menargetkan pencapaian level emas dalam proses sertifikasi green label product berstandar internasional. System Management Officer Semen Gresik Nurhadi mengatakan, saat ini kebutuhan produk semen bersertifikat label hijau semakin meningkat karena semakin menipisnya bahan baku konvensional dan bahan bakar tak tergantikan (fosil). Maka dibutuhkan produk semen berlabel hijau yang memiliki kualitas berstandar internasional untuk memenuhi kebutuhan itu.  

Nurhadi melanjutkan, untuk mencapai hal tersebut pihaknya akan terus berupaya untuk memenuhi seluruh target poin dari 14 kriteria penilaian agar mencapai level emas yakni: informasi produk, bahan baku, kualitas produk, bahan baku alternatif, logam berat, manajemen energi, bahan bakar alternatif, sistem manajemen lingkungan, emisi CO2, emisi udara lainnya, pengelolaan limbah padat dan B3, konsumsi air, bahan kemasan, serta pengemasan dan penandaan. 

0
0
0
s2smodern

101fm, Pati Margorejo – Memperkokoh nasionalisme (cinta tanah air) dan bela negara di kalangan generasi muda, Kodim 0718/Pati hadir di tengah-tengah Masa Penerimaan Anggota Baru Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (MAPABA RAYA PMII). Kegiatan tersebut berlangsung di aula SMK NU turut Desa Pegandan Kecamatan Margorejo, Sabtu pagi (24/10).
Di era sekarang ini, generasi milenial Indonesia menghadapi tantangan dan gempuran pengaruh negara asing. Gempuran yang pada intinya untuk memecah belah persatuan NKRI. Untuk itu negara dalam hal ini Kodim 0718/Pati yang merupakan garda pertahanan negara berkepentingan hadir untuk menumbuhkan semangat dan jiwa nasionalis kepada generasi muda.

0
0
0
s2smodern

Joomla templates by a4joomla