• text untuk iklan
    Sukseskan Pilgub Jateng
  • titel 2
    Banner yang ke 2
  • judul3
    ini adlah tempat iklan 3
  • Judul iklan ke 4
    Gambar mic

Pati, Kota – Lima ratusan lebih pecinta burung dari berbagai kota, mengikuti festival dan pameran burung tingkat nasional PDI Perjuangan Pati Cup, Minggu kemarin (27/5/2018). Lomba tersebut melombakan lima kategori, dengan melibatkan juri nasional.
Lomba kicau burung bertajuk festival dan pameran burung nasional itu, diikuti lebih dari lima ratus peserta dari berbagai daerah di Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Yogyakarta. Lomba memperebutkan piala PDI Perjuangan itu, mempertandingkan lima kategori.

Pati, Kota – Gusdurian Pati yang merupakan komunitas lintas iman dan etnis, menggelar aksi sosial, berbagi takjil untuk berbuka puasa bagi umat muslim yang dalam perjalanan, di Perempatan Jago, Minggu petang kemarin (27/5/2018). Pembagian ribuan takjil tersebut, melibatkan Pemkab, Polres, Kodim, GP Ansor, Pemuda Kristen, Pemuda Katholik, FKPPI, IKKP, pelajar SMPN 5 serta warga Klentheng Hok Tek Bio Pati.
Ada lima ribu bungkus takjil, yang dibagi-bagikan masyarakat yang melintas di Jalan Pemuda Pati, baik dalam perjalanan dari Kudus ke Rembang dan sebaliknya. Kurang dari dua jam, ribuan takjil tersebut ludes terbagi.

Pati, Kota – Pemerintah Pusat hingga sekarang belum memberi sinyal, rencana rekruitmen seleksi CPNS. Meski Pemerintah Provinsi Jawa Tengah telah mengirimkan usulan kebutuhan CPNS Kabupaten/Kota ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN dan RB).
Sampai hari ini, belum ada informasi terkait rekruitmen atau seleksi CPNS. Meski Kabupaten/Kota telah mengirimkan usulkan kebutuhan CPNS ke KemenPAN dan RB melalui Pemprov Jawa Tengah pada Februari 2018 lalu.

Pati, Kota – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pati menyerahkan bantuan pendidikan kepada ratusan pelajar SLTA, dan puluhan mahasiswa di wilayahnya. Penyerahan bantuan pendidikan tersebut, bagi pelajar dan mahasiswa kurang mampu.
200 pelajar SMA/MA/SMK baik negeri maupun swasta, serta duapuluh mahasiswa di Pati, menerima bantuan pendidikan dari Baznas Kabupaten Pati. Masing-masing menerima Rp.500ribu untuk pelajar setingkat SLTA, dan Rp.1juta untuk mahasiswa. Penyerahan bantuan tersebut, di aula Kantor Kemenag Pati, Sabtu pagi (26/5/2018).

Joomla templates by a4joomla