Home

101fm, Pati Kota – Ratusan warga memadati Pasar Murah Gusdurian Pati yang diaelennggarakan di halaman Klentheng Hok Tek Bio, di Jl MH Tamrin Pati, Minggu (19/5/2019). Mereka berdatangan untuk berbelanja kebutuhan lebaran dengan harga lebih murah.

0
0
0
s2sdefault

101fm, Pati Kota – Untuk membantu sesama jelang lebaran, Gusdurian Pati akan menggelar kegiatan bakti sosial di halaman Klentheng Hok Tek Bio di Jalan MH Thamrin Pati, Minggu (19/5/2019). Penyelenggaraan bakti sosial berupa pasar murah yang melibatkan masyarakat Kabupaten Pati lintas suku dan agama itu, untuk membantu warga yang belum beruntung dalam mencukupi kebutuhan mereka saat lebaran nanti. Ini juga untuk memberikan contoh kepada masyarakat, untuk senantiasa saling berbagi dan membantu sesama.

0
0
0
s2sdefault

101fm, Pati Kota – Seorang pengunjung lokalisasi Lorok Indah, harus berurusan dengan polisi, setelah ketahun melakukan tindak pidana. Pemuda tersebut diduga telah mencuri dompet dan telepon genggam milik warga yang tinggal di komplek lokalisasi Lorok Indah turut Desa/Kecamatan Margorejo.

0
0
0
s2sdefault

101fm, Pati Kota – Harga-harga kebutuhan pokok masyarakat (Kepokmas) di pasar-pasar daerah Kabupaten Pati hingga memasuki minggu kedua Ramadhan, masih cenderung normal. Sementara sebagian kepokmas, hargnya justru turun. Pemerintah Kabupaten Pati mulai memantau perkembangan harga kebutuhan pokok masyarakat (Kepokmas) di pasar-pasar daerah di wilayahnya.

0
0
0
s2sdefault

Joomla templates by a4joomla