• text untuk iklan
    judul 1
    Banner untuk iklan 1Read more
  • titel 2
    Banner yang ke 2
  • judul3
    ini adlah tempat iklan 3
  • Judul iklan ke 4
    Gambar mic

Pati –  Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo resmi melantik Haryanto dan Saiful Arifin, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pati periode 2017-2022. Pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati dan Wakil Bupati Pati hasil Pemilihan Kepala Daerah 2017 itu, berlangsung di Grha Bhakti Praja, Semarang, Selasa siang (22/8).
Bupati dan Wakil Bupati Pati, Haryanto dan Saiful Arifin usai dilantik Gubernur Jawa Tengah, akan mengawali kerjanya, untuk fokus para perubahan APBD 2017, dan pembahasan APBD 2018,  serta melanjutkan program-program yang belum terlaksana pada periode pertama.

Diwawancara usai ramah tamah di Pendopo Kabupaten Pati, Bupati Haryanto mengatakan, pihaknya akan memacu terlaksananya program-program yang belum selesai. Seperti pembangunan infrastruktur, karena belum dilelang.
“Sehingga 2017 sampai Desember ini, melanjutkan periode yang sebelumnya sampai dengan pembahasan RPJMD. Tapi untuk 2018 mendatang akan mengacu RPJMD yang baru yaitu 2017-2022,” katanya.
Bupati Pati Haryanto didampingi Wakil Bupati Saiful Arifin mengaku, pihaknya juga tetap akan memprioritaskan kepada program-program pelayanan dasar, seperti pendidikan, kesehatan, serta pengentasan kemiskinan. Untuk itu, pada Pemerintahan periode keduanya itu, Haryanto bersama Arifin akan mensinkronkan dengan program pengentasan kemiskinan Gubernur Jawa Tengah.
“Kita jadikan skala prioritas sebagaimana tadi seperti kemiskinan yang dikatakan Gubernur Jawa Tengah kita harus sinkron kita harus cari formula tidaknya rtlh tapi kita cari formula kebutuhan apa untuk bisa mengangkat kemiskinan itu kemudian terkait dengan infrastruktur diberi kesempatan untuk pinjam bila tidak ada uang tapi saya masih melakukan pengkajian karena apa Karena Pati infrastrukturnya cukup bagus dibandingkan dengan daerah yang lain,” tutur Haryanto.
Untuk pembangunan infrastruktur jalan, kata Bupati Pati Haryanto, pihaknya akan membangun jalan penghubung menuju ke lokasi pariwisata. Untuk pembenahan dan pembangunan ini, Bupati Haryanto akan menggandeng arsitektur asal Australia, untuk membantu perencanaan dan membuat Design Enginering Detail pembangunanya. Seperti obyek wisata Gunungrowo, Gua Wareh, Jrahi, dan obyek wisata Jolong.  Ini, untuk  mengangkat ekonomi masyarakat, dan yang tidak kalah penting UMKM.(•)

Joomla templates by a4joomla