Cetak
Dilihat: 91

101fm, Pati Kota – Seorang pengunjung lokalisasi Lorok Indah, harus berurusan dengan polisi, setelah ketahun melakukan tindak pidana. Pemuda tersebut diduga telah mencuri dompet dan telepon genggam milik warga yang tinggal di komplek lokalisasi Lorok Indah turut Desa/Kecamatan Margorejo.

Tindakan seorang remaja berinisial ANM warga Desa Karangasem Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang itu pantas mendapat hukuman setimpal. Bukannya meningkat ibadahnya di bulan Ramadhan tapi justru sebaliknya melakukan tindak pidana di komplek Lokalisasi Lorok Indah. Pemuda berusia 23 tahun tersebut harus berurusan dengan polisi karena mencuri dompet dan telepon genggam milik WDY berusia 20 tahun warga Kabupaten Sumedang Jawa Barat di salah satu kamar Café Barbie 2 komplek Lorok Indah turut Desa/Kecamatan Margorejo.
Dikonfirmasi PAS FM, Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto diwakili Kapolsek Margorejo AKP Purwito membenarkan terjadinya tindak pidana tersebut. Dan pihaknya telah berhasil mengungkap pelakunya. “Pelaku Pencurian melakukan aksinya dengan cara masuk kamar korban serta mengambil telepon genggam yang ditaruh di kamar, dan mengambil dompet yang ditaruh di almari korban,” katanya.
Ketika korban kembali ke kamar mendapati telepon genggamnya tidak ada di tempat awal di meletakan alat komunikasinya itu. Merasa curiga, dia kemudian membuka almari mendapati dompetnya juga hilang. Kemudian korban melaporkan ke Polsek Margorejo. “Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 3 juta, dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Margorejo guna untuk proses penyidikan lebih lanjut,” ujarnya.
Saat dilakukan penangkapan, dari tangan tersangka ANM polisi menyita satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan nomor kendaraan K-9646-ND, uang tunai seratus ribu rupiah dan satu telepon genggam milik pelaku, serta dompet berisi uang tunai Rp 200 ribu dan surat-surat penting lainnya milik korban. Penyidik bakal menjerat tersangka dengan pasal 365 KUPH tentang pencurian dengan pemberatan.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
powered by social2s