• text untuk iklan
    judul 1
    Banner untuk iklan 1Read more
  • titel 2
    Banner yang ke 2
  • judul3
    ini adlah tempat iklan 3
  • Judul iklan ke 4
    Gambar mic

Pati, Kota – KPU Kabupaten Pati mengembalikan berkas dokumen persyaratan keanggotaan Partai Nasional Demokrat (Nasdem). KPU menyarankan agar Pengurus Partai Nasdem, segera melengkapi persyaratan yang masih kurang.
Dari hasil pemeriksaan penerimaan salinan publik anggotaan Partai Nasdem, masih ada sedikit selisih, yang harus segera Pengurus Partai Nasdem perbaiki.

Ketua KPU Kabupaten Pati, Muhammad Nasich mengatakan, ada keanggotaan Partai Nasdem di beberapa kecamatan yang kurang dari yang dipersyaratkan, harus sama antara  data di salinan dengan data di sistem informasi partai politik (SIPOL).
“Kemudian fotocopy KTP dan fotocopy KTA nya harus sama. Karena ada selisih yang sekitar 14 anggota yang tersebar  di 4 kecamatan. Yaitu di Kecamatan Gembong, Kecamatan Jaken, Kecamatan Sukolilo dan Kecamatan Trangkil,” terangnya.
Ketua DPD Partai Nasdem, yang mantan Wakil Bupati Pati HM Budiyono mengatakan, meski seluruh berkas dokumen persyaratan keanggotaan parpolnya yang diserahkan ke KPU lengkap, namun masih perlu adanya perbaikan.
“Adapun kekurangannya hanya foto yang terlalu hitam, atau terlalu putih. Sehingga hari ini langsung sekaligus kita perbaiki.  Berkas dokumen kami sudah diterima, tapi yang kekurangan tadi disuruh perbaiki dan kami nyatakan hari ini anti perbaiki semuanya,” katanya.
Meski hanya selisih dalam hitungan belasan, Pengurus Partai Nasdem Kabupaten Pati, tidak akan kesulitan untuk segera melakukan perbaikan persyaratan yang kurang itu.(•)

Joomla templates by a4joomla