• text untuk iklan
    judul 1
    Banner untuk iklan 1Read more
  • titel 2
    Banner yang ke 2
  • judul3
    ini adlah tempat iklan 3
  • Judul iklan ke 4
    Gambar mic

Margorejo – Selama H+7 lebaran PT. Jasa Raharja (Persero) Kantor Cabang Pati telah menyerahkan santunan kecelakaan dengan total nilai mencapai ratusan juta rupiah. Santunan tersebut diterimakan kepada korban atau ahli warisnya melalui rekening bank.
Nilai total santunan bagi korban kecelakaan di wilayah kerja PT. Jasa Raharja (Persero) Kantor Cabang Pati, mencapai Rp.800juta.

Kepala Kantor Cabang PT. Jasa Raharja (Persero) Pati, I Made Astika menuturkan, pihaknya telah menyerahkan santunan kepada semua korban kecelakaan melalui rekening bank masing-masing.
“Jadi pembayaran santunan Jasa Raharja bagi masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan lalulintas, mulai H+7 lebaran, kita sudah selesaikan sebelum hari kerja. Jadi pada hari libur kita kerjakan untuk memproses santunan tersebut,” terangnya.
I Made Astika mengungkapkan, sesuai tugas pokok dan fungsinya, Jasa Raharja sesegera mungkin memberikan santunan kecelakaan kepada korban atau ahli waris korban, dengan harapan masyarakat yang mengalami musibah benar-benar terbantu.
“Dengan adanya ini mereka merasa sangat-sangat dibantu. Untuk pembayaran santunan Jasa Raharja kepada para korban kecelakaan tahun ini dibanding tahun lalu, dari sisi vatalitas korban cenderung menurun, tapi dari segi jumlah uang yang kita bayarkan naik karena adanya kenaikkan pembayaran santunan per 1 Juni 2017 lalu,” jelasnya.
Kepala Kantor Cabang PT. Jasa Raharja (Persero) Pati, I Made Astika mengaku, dibanding tahun sebelumnya, pembayaran klaim santunan oleh Jasa Raharja tahun ini, ada penurunan kuantitas vatalitas korban berkisar antara 20% - 30%. Vatalitas korban yang menerima santunan Jasa Raharja tahun ini sebanyak 22 orang, dari yang sebelumnya 48 orang baik meninggal dunia maupun luka-luka.(•)

Joomla templates by a4joomla