• text untuk iklan
    judul 1
    Banner untuk iklan 1Read more
  • titel 2
    Banner yang ke 2
  • judul3
    ini adlah tempat iklan 3
  • Judul iklan ke 4
    Gambar mic

Pati, Kota – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pati, mengumumkan calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018. Nama-nama yang tercantum pada daftar pengumuman tersebut, merupakan calon anggota PPS yang lolos seleksi, yang dilaksanakan di masing-masing kecamatan.
Dari hasil seleksi, baik tertulis maupun wawancara yang diselenggarakan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), KPU Kabupaten Pati, segera mengumumkan calon anggota PPS terpilih.

Komisioner KPU Kabupaten Pati Devisi Sosialisasi dan Pemberdayaan Masyarakat Imbang Setyawan ST mengatakan, KPU segera menetapkan calon anggota PPS terpilih, sebanyak 1.218 orang untuk 401 desa dan 5 kelurahan.
“Seleksi badan penyelenggara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah di tingkat PPS, hari ini KPU akan menetapkan anggota PPS untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018. Nanti hasil seleksi tertulis dan wawancara yang dilaksanakan PPK, kita akan melaksanakan rapat pleno yang sudah ditetapkan,” kata Imbang Setyawan.
Komisioner KPU Kabupaten Pati Imbang Setyawan mengatakan, setelah mengumumkan nama-nama calon anggota PPS terpilih, segera ditindak lanjuti dengan pelantikan.
“Untuk pelantikan  PPS sendiri kita masih menunggu jadual dari KPU Provinsi Jawa Tengah. Karena pelantikan PPS akan dilaksanakan secara serentak untuk pelantikan PPS yang akan bertugas pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018,” tutur Imbang Setyawan.
Komisioner KPU Kabupaten Pati Devisi Sosialisasi dan Pemberdayaan Masyarakat Imbang Setyawan mengatakan, nantinya keanggotaan PPS yang ada di masing-masing desa/kelurahan sebanyak 3 orang.(•)

Joomla templates by a4joomla