• text untuk iklan
    judul 1
    Banner untuk iklan 1Read more
  • titel 2
    Banner yang ke 2
  • judul3
    ini adlah tempat iklan 3
  • Judul iklan ke 4
    Gambar mic

Pati, Kota – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Pengprov Jawa Tengah menggelar kejuaraan pencak silat se Jawa Tengah. GOR Pesantenan Pati, akan menjadi lokasi laga para pendekar pencak silat se Jawa Tengah, 15 sampai 19 November 2017.
Kejuaraan pencak silat se Jawa Tengah itu, selain sebagai wahana evaluasi pembinaan dan latihan di daerah, juga menjadi ajang menyiapkan atlet yang akan berlaga pada PORProv 2018.

Ketua Panitia sekaligus Sekretaris Umum IPSI Pengprov Jawa Tengah, Agus Pandito mengatakan, 544 atlet pencak silat didampingi 128 official akan turun dalam kejuaraan ini.
“Pada kejuaraan ini, melombakan 15 kelas tanding dan 6 kelas seni tunggal ganda regu.  Target pertama meloloskan atlet yang akan berlaga pada PORProv,” katanya.
Ketua Panitia Kejuaraan Pencak Silat se Jawa Tengah di Pati, Agus Pandito berharap, dari kejuaraan tingkat Jawa Tengah di Pati ini, dapat menyeleksi tim  kerangka tim pencak silat Jawa Tengah menghadapi PON 2020. Menyinggung soal prestasi  cabang olah raga pencak silat selama ini, Jawa Tengah di  masih optimis di level atas.
“Selalu masuk tiga besar itu hampir setiap kegiatan kita masuk tiga besar. Bahkan waktu di POPNas kita kita dengan 8 medali emas malah juara umum. Pokoknya untuk pencak silat, Jawa Tengah untuk level nasional masih diperhitungkan oleh Provinsi lain,” ujarnya.
Bupati Pati Haryanto, dijadualkan akan membuka resmi kejuaraan pencak silat tingkat Jawa Tengah.(•)

Joomla templates by a4joomla