• text untuk iklan
    judul 1
    Banner untuk iklan 1Read more
  • titel 2
    Banner yang ke 2
  • judul3
    ini adlah tempat iklan 3
  • Judul iklan ke 4
    Gambar mic

Pati, Kayen – Kodiklat TNI Kodam IV/Diponegoro dan Kodim 0718/Pati menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Jami` Baiturahim Kecamatan Kayen, Jumat pagi (17/11). Bantuan keramik berukuran 40 x 40 centimeter persegi itu, diserahkan Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much Sholihin SAg MSi kepada Kades Rogomulyo dan Ketua Takmir Masjid setempat.
Total keramik bantuan Kodiklat, Kodam IV/ Diponegoro dan Kodim0718/Pati tersebut berupa 1.116 dus keramik, yang dibutuhkan untuk penyelesaian pembangunan masjid jami` di wilayah Kecamatan Kayen itu.  

Kades Rogomulyo Kecamatan Kayen Suyitno didampingi Ketua Takmir Masjid Jaswadi Nur mengatakan, untuk penyelesaian pembangunan masjid Jami` Kayen membutuhkan dana sekitar Rp. 2 milyar. Sehingga panitia dan  takmir masjid berharap dari kepedulian dari para donatur.
“Kami mewakili warga dan masyarakat Desa Rogomulyo berterima kasih atas bantuan TNI. Dengan adanya keramik yang nantinya untuk menambah pembangunan masjid agar cepat selesai dan dipakai masyarakat untuk ibadah,” katanya.
Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much Sholihin SAg MSi mewakili Dandim 0718/Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusumah SSos MH mengatakan,  bantuan keramik dari TNI-AD (Kodam dan Kodim), dengan harapan untuk mempercepat pembanguan masjid Jami` Kecamatan Kayen yang berada di Desa Ronggo.
“Sehingga dengan selesainya pembangunan masjid nantinya, warga bisa kembali beribadah setiap harinya. Kita senang bisa membantu program pembangunan di wilayah kita bertugas. Kepada siapapun, bantuan ini juga berkat kerja sama Kodiklat Kodam IV/Diponegoro, dan Kodim0718/ Pati, untuk menciptakan soliditas dan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” katanya.
Penyerahan bantuan atau Karya Bakti berupa keramik secara simbolik dari Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much Sholihin SAg MSi kepada Kades Rogomulyo Suyitno, dan Ketua Takmir Madjid Jami` Jaswadi Nur.(•)

Joomla templates by a4joomla