• text untuk iklan
    judul 1
    Banner untuk iklan 1Read more
  • titel 2
    Banner yang ke 2
  • judul3
    ini adlah tempat iklan 3
  • Judul iklan ke 4
    Gambar mic

Pati, Kota –Target Pengurus Kabupaten Federasi Olah Raga Karate Indonesia (Pengkab FORKI) Pati, untuk meloloskan atletnya untuk berlaga di PORProv Jawa Tengah 2018, mendekati kenyataan.  
Pengkab FORKI Pati pada Praporprov menargetkan meloloskan tujuh atletnya untuk dapat turun berlaga pada PORProv Jawa Tengah 2018.

Manager Tim Praporprov Karate yang juga Ketua Harian Pengkap FORKI Pati, Aris Heru Prasetyo mengatakan, dari tujuh kelas yang ditargetkan, hingga H-1 berakhirnya pra kualifikasi telah meloloskan enam atlet.
“Kami menargetkan tujuh atlet karate Pati lolos di tujuh kelas yang menjadi andalan Kabupaten Pati.  Optimisme  itu, karena prestasi tim dari tingkat SD hingga SMA, atlet karate Pati berkali-kali mendapatkan medali di O2SN, maupun POPNas,” katanya.
Aris Heru Prasetyo mengatakan, atlet karate Pati yang lolos tersebut untuk kelas kata perorangan putra 1 orang, kata perorangan putri 1 orang, kata beregu putra 1, kata beregu putri 1,  dan kumite putra 2orang.
“Kita anggota kekuatan tim ini ada 25 atlet putra/putra baik untuk nomor pertandingan kata dan komite. Untuk nomor kata perorangan dan beregu, dan komitenya perorangan,” tuturnya.
Ketua Harian Pengkab FORKI sekaligus Manager Tim PraPORProv Karate Pati, Aris Heru Prasetyo mengatakan, mereka yang dikirimkan untuk mengikuti kualifikasi atau Praporprov merupakan hasil seleksi PORKab, yang dimatangkan dengan kejuaraan karate terakhir Bupati Pati Cup 2017 sebagai ajang uji coba.(•)

Joomla templates by a4joomla