• text untuk iklan
    judul 1
    Banner untuk iklan 1Read more
  • titel 2
    Banner yang ke 2
  • judul3
    ini adlah tempat iklan 3
  • Judul iklan ke 4
    Gambar mic

Pati, Kota - Partai Golkar kini mulai membangun elektabilitas partainya, menjelang Pemilihan Legislatif 2018 dan Pemilihan Presiden 2019 mendatang. Partai Golkar pun menggadang-gadang sosok Ketua Umum DPP Partainya, yang baru, pasca penetapan SN sebagai tersangka dalam kasus korupsi e-KTP.
Dewan Pakar DPP Partai Golkar, Firman Soebagyo SE MH meyakini Ketua Umum Partai Golkar, Airlanggga Hartarto, akan mampu mengerek elektabilitas Partai Golkar.

“Dengan figur yang cool dan pengalaman baik di DPR RI dan di penerbitan Airlangga Hartarto, elektabilitas Partai Golkar akan mampu mengejar dari keterpurukan pasca SN ditetapkan sebagai tersangka,” ujar Firman Soebagyo yang juga Wakil Ketua Baleg DPR RI.
Anggota DPR RI ini juga menegaskan, Partai Golkar merupakan partai yang kuat dalam sistem. Karena Partai Golkar tidak hanya tergantung hanya pada figur Ketua Umuum-nya saja, tapi juga kekuatan dari para figur pengurus partai,
“Mulai dari kader-kader di tingkat desa, para anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, semuanya figur-figur yang kuat,” kata Ketua Komisi IV DPR RI.
Firman Soebagyo SE MH optimis Airlangga Hartarto akan menjadi nahkoda yang baik dan tepat untuk memimpin Partai Golkar. Apalagi, kedekatannya dengan Presiden Joko Widodo. Dia juga berharap konsistensi partai berlambang pohon beringin itu, untuk tetap mendukung Joko Widodo sebagai Capres 2019.
“Dimana PG merupakan partai pertama yang mencalonkan kembali Joko Widodo sebagai Capres 2019, yang diputuskan Munaslub di Bali,” kata Legislator dari Desa Kedalon Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati.(•)

Joomla templates by a4joomla