Pati, Kota – Asosiasi Sepak Bola Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Pati mendeskan Pemerintah Kabupaten segera membentuk kepengurusan Persipa. Karena dikawatirkan, belum adanya kepengurusan yang baru, Persipa akan kehilangan kesempatan mengikuti Liga 4 PSSI.

Kepengurusan PERSIPA periode 2014-2018, telah berakhir, usai rapat umum di ruang rapat bersama DPRD Pati Kamis kemarin (11/1). Dimasa demisioner ini, kepengurusan PERSIPA menjadi kewenangan Askab PSSI, untuk membentuk kepengurusan yang baru.
Ketua Harian PERSIPA Sismoyo mengungkapkan, seiring berakhirnya masa kerjanya, pihaknya telah menyerahkan hasil rapat pertanggungjawaban kepengurusan PERSIPA 2014-2018. Dan untuk kepengurusan yang baru pihaknya sudah menjadi kewenangan Askab PSSI Pati.
“Hasil rapatnya sudah kita serahkan kepengurusan. Sehingga kepengurusan yang lama sudah berakhi, dan kita serahkan ke Askab PSSI Pati. Sehingga masa-masa sekarang kepengurusan PERSIPA demisioner, yang kemungkinannya dipimpin oleh Ketua Askab PSSI Pati Edy Siswoyo,” katanya.
Dimintai tanggapannya, terkait dengan kepengurusan PERSIAPA untuk empat tahun kedepan, Ketua Askab PSSI Pati Edy Siswoyo mengatakan, pihaknya dalam waktu dekat segera bertemu dengan Bupati Pati. Dengan agenda mendesak Bupati untuk segera membentuk kepengurusan PERSIPA yang baru.
“Maka dengan secepatnya, saya bersama teman-teman inginnya bertemu dengan Bupati. Nanti bagaimana sikap Pak Bupati. Kalau beliau bisa membantu, semoga saja PERSIPA bisa ikut Liga IV PSSI,” tuturnya.
Namun kata Ketua Askab PSSI Pati Edy Siswoyo, untuk mengikuti Liga IV PSSI, masih menunggu hasil pembahasan persyaratan keikutsertaan oleh PSSI, di Bandung mulai Minggu (14/1).(•)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla