• text untuk iklan
    judul 1
    Banner untuk iklan 1Read more
  • titel 2
    Banner yang ke 2
  • judul3
    ini adlah tempat iklan 3
  • Judul iklan ke 4
    Gambar mic

Pati -   Para Pengurus Cabang Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Pati, kini mulai berkoordinasi, mempersiapkan diri menjadi tuan rumah Pra-Pekan Olah Raga Provinsi (PORProv) Jawa Tengah, untuk cabang olah raga panahan.
Pengurus Provinsi Perpani Jawa Tengah menunjuk Kabupaten Pati sebagai lokasi penyelenggaraan Pra-PORProv Jawa Tengah cabang olah raga panahan. Menjelang pelaksanaannya, Pengurus Kabupaten Perpani Pati melakukan serangkaian kegiatan, diantaranya berkoordinasi dengan Ketua DPRD Ali Badrudin selaku Dewan Penasehat.

“Intinya penunjukkan dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang berkaitan persiapan Pra PORProv, kita menyatakan siap. Apalagi  Kabupaten Pati sudah mendapat Adipura Kencana. Semisal menerima tamu sudah siap karena tempatnya bersih,” demikian Ketua Umum Perpani Kabupaten Pati, Kartono, usai berkoordinasi dengan Ketua DPRD Pati, Sabtu (22/7).
Ketua Umum Perpani Kabupaten Pati, Kartono mengatakan, Pra PORProv Jateng yang rencananya berlangsung Oktober 2017 mendatang, akan diikuti lebih dari seribuan atlet panahan se-Jawa Tengah. Stadion Joyokusumo akan menjadi tempat penyelenggaraan.
“Peserta pra Porprov ini akan lebih banyak daripada PORProv solo. Dari Provinsi Jawa Tengah memilih Kabupaten Pati karena mempunyai fasilitas tempat latihan yang berdekatan dengan stadion joyokusumo. Sehingga nanti tandingnya di stadion joyokusumo,” katanya.
Rencana penyelenggaraan Pra PORProv tahun ini, kata Ketua Umum Perpani Pati, Kartono, juga sebagai pemanasan penyelenggaraan kejuaraan panahan tingkat nasional pada 2018 mendatang.   Pada Pra PORProv Panahan ini, Panitia Penyelenggara juga akan mempertandingkan panahan tradisional dengan mengenakan pakaian adat Jawa.(•)

Joomla templates by a4joomla